in

5 Fakta Ngeri Tentang Bahayanya Membuka Mata Batin

5. Kadang Mata Batin Tak Bisa Lagi Ditutup

Mata batin memang seperti sebuah ruangan, bisa dibuka dan juga ditutup. Tapi, ada banyak orang yang bisa dibuka saja, tapi malah tak bisa ditutup. Nah, bagaimana kalau orang yang dibuka mata batinnya kemudian tak bisa ditutup ini? Ya, tak ada kata lain selain ia akan hidup seperti itu untuk selamanya.

Mata batin kadang tidak bisa ditutup [Image Source]
Mata batin kadang tidak bisa ditutup [Image Source]
Ada kasus mata batin yang sudah tidak bisa lagi ditutup, tapi ada juga kasus lain di mana seseorang justru tak bisa dibuka mata batinnya. Untuk kasus mata batin yang tak bisa ditutup, biasanya diatasi dengan cara-cara tertentu. Tidak langsung sembuh memang, tapi butuh waktu yang kadang bisa sangat lama.

Baca Juga :5 Kendaraan Perang yang Dimiliki Italia Ini Diam-Diam Sangat Ditakuti Dunia

Ulasan ini tidak bertujuan untuk menakut-nakuti. Hanya saja memang sudah banyak kasus di mana orang-orang yang dibukakan mata batinnya kemudian mengalami hal tersebut. Kesimpulannya, membuka mata batin untuk tujuan yang dibenarkan sama sekali tidak masalah, apalagi sudah punya bekal yang kuat. Tapi, bagi yang hanya mencoba-coba saja, bersiaplah dengan deretan risiko yang super ngeri di atas.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Ide Sederhana Ini Membuat Ramadan di Hari-Hari Terakhir ini Lebih Bermakna

4 Bencana Besar Ini Bisa Menimpa Dunia Ketika Inggris Resmi Lepas Dari Uni Eropa