in

10 Pengalaman Mati Suri Paling Fenomenal Sepanjang Sejarah

4. Don Piper

Pada tahun 1989 lalu, Don Piper mengalami kecelakaan fatal ketika mobilnya dihantam sebuah truk besar. Piper pun dinyatakan meninggal setelah denyut nadinya nggak terdeteksi selama 90 menit. Selama rentang waktu tersebut, ia mengalami hal yang menakjubkan. Piper singgah di suatu tempat yang sangat menyenangkan dan nggak ada bandingannya di dunia ini.

Don Piper [Image Source]
Don Piper [Image Source]
Ia juga sempat bertemu dengan anggota keluarganya yang udah lama meninggal di sebuah tempat dengan gerbang besar. Nggak lama setelah itu, ia pun bangun perlahan dan akhirnya benar-benar sadar. Ia mengejutkan banyak orang karena mampu tetap hidup meskipun kecelakaan yang dialaminya sangat parah. Piper kemudian menuliskan pengalaman uniknya tersebut dalam sebuah buku berjudul 90 Minutes in Heaven.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Keajaiban yang Bikin Dangdut Laris Manis di Indonesia

Mobile masjid Bandung

Masjid Keliling, Inovasi Baru Tempat Shalat di Bandung