in

Seperti Inilah Foto Masa Muda 5 Pemain Film Dewasa Sebelum Terkenal, Dijamin Bikin Melongo

Sampai saat ini, para laki-laki menganggap film dewasa sebagai salah satu terapi untuk menghilangkan stres. Ya, banyaknya adegan liar dalam film tersebut bisa dibilang sebagai pemuas fantasi para pria. Belum lagi para pemainnya yang super cantik dan sexy, membuat otak para pria jadi teracuni hingga sampai ketagihan. Padahal sejatinya, hanya mudharat yang didapatkan dari menonton hal yang seperti itu.

Bicara mengenai film esek-esek, pernah terbayang tidak sih bagaimana rupa pemainnya saat masih muda dulu? Apakah ternyata memang cantik dari sononya, atau malah sebaliknya. Jika kamu penasaran, berikut adalah foto masa muda para pemain film dewasa sebelum terkenal

Gadis imut ini berubah drastis saat dewasa

Mungkin kalau melihat foto gadis imut ini tidak ada hal yang aneh. Namun siapa sangka ternyata ketika sudah dewasa, dia menjadi sosok yang paling dikenal oleh pria di Indonesia. Dilansir dari website Popular-world, rupanya itu adalah foto masa kecil artis kenamaan asal Jepang Maria Ozawa alias Miyabi.

Miyabi dulu sekarang [image source]
Rupanya memang dari dulu Miyabi dididik dengan kebebasan, sehingga menonton film biru saat remaja bukan lagi sebuah hal yang tabu. Bahkan pada usia 13, wanita ini sudah melakukan hubungan badan pertama kali dengan kekasihnya. Hingga akhirnya dia menjadi bintang film esek-esek dan menjadi terkenal di beberapa negara. Namun sampai sekarang belum ada konfirmasi jelas dari Maria Ozawa sendiri mengenai foto tersebut.

Gadis lugu berwajah polos, kini bintang film dewasa

Dari bentuk wajahnya saja pasti sudah tahu siapa wanita yang satu ini. Hidung mancung dan wajah khas timur tengah ini rupanya selalu menghiasi fantasi para pria. Ya, pemain film dewasa bernama Mia Khalifa ini memang sempat menghebohkan dunia akibat video yang dia mainkan menyinggung beberapa agama.

Mia Khalifa Dulu Sekarang

Ternyata wanita kelahiran Lebanon ini merupakan seorang yang lumayan pintar loh. Buktinya, dia mendapatkan titel  Bachelor of Arts di salah satu universitas di Lebanon. Namun saat kepindahannya ke Amerika, wanita ini memilih banting stir menjadi pemain film dewasa. Hayo yang siapa saja yang langsung tahu setelah melihat wajahnya saat muda, mending langsung tobat deh.

Memangkas rambut langsung jadi aktor hot

Mungkin dengan rambut gondrong seperti itu tidak ada yang tahu mengenai jati diri sesungguhnya dari pria yang satu ini. Padahal jika diperhatikan secara seksama, para pria pasti langsung mengenalinya. Coba bayangkan kalau rambutnya dipangkas habis, dijamin kenal deh.

Johnny Sins dulu Sekarang

Ya, dia adalah Steve Wolfe atau orang sering memanggilnya sebagai Johnny Sins.  Memang kepamoran pria ini dalam membintangi film dewasa sudah tidak usah ditanyakan lagi, hampir seluruh lelaki mengenalnya. Ternyata pria botak ini sudah terjun ke dunia esek-esek sejak tahun 2000-an. Hingga sekarang, dia telah menjadi pemain terkenal dan menikah dengan salah satu lawan mainnya. Kalau pria sih, pasti pingin banget jitak kepala botaknya, soalnya sering banget “deket” dengan perempuan cantik.

Dulu gadis kecil kini jadi ibu-ibu hot

Siapa sangka foto gadis kecil itu saat dewasa kelak akan menjelma menjadi salah satu bintang film dewasa yang lumayan terkenal. Ya, Asia Carrera pernah menjadi sangat populer pada zamannya dulu. Bahkan, wanita yang satu ini mendapatkan banyak penghargaan sebagai salah satu akris film dewasa terbaik di Amerika Serikat.

Asia Carrera dulu sekarang

Ternyata wanita ini bukan hanya cantik, tapi pintarnya bukan main. Terlahir dari keturunan Jepang dan Amerika, dia sering masuk pada sekolah terkenal di Amerika. Karena memiliki IQ 156, dia juga sempat masuk pada kelompok mensa. Kini Asia Carrera telah pensiun dari industri esek-esek dan lebih mementingkan keluarganya.

Gadis kecil wajah asia yang jadi aktris film dewasa Amerika

Dari wajahnya saja seharusnya para pria sudah sadar siapa perempuan yang satu ini. Ya, dia adalah Asa Akira, salah satu wanita keturunan Jepang yang terkenal sebagai bintang film esek-esek di Amerika. Meskipun sudah lama menjadi artis film dewasa,  namun karirnya masih cerah bahkan hingga sekarang.

Asa Akira Dulu Sekarang

Lulusan Washington Irving High School, ini rupanya memutuskan untuk menekuni pekerjaan ini setelah dia menyelesaikan sekolah. Dari hasil jerih payahnya itu, Asa Akira telah mendapatkan banyak penghargaan dari industri film dewasa itu.

Memang sih tidak ada yang menyangka dari wajah sepolos itu mereka bisa jadi pemain film dewasa yang cantiknya bukan main. Namun terlepas dari semua itu, sekali lagi, kita mesti ingat bahwa menonton film seperti itu sama sekali tidak ada manfaatnya. Bahkan yang ada malah otak kita teracuni akan hal tersebut. Kalau kalian masih sering nonton, mending stop deh. Sedangkan yang belum, percaya dah tidak usah dicoba ketimbang menyesal kelak.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Inilah 4 Hal yang Haram Dilakukan Jika Kamu Berhadapan dengan Kecoa, Awas Bahaya Mengancam

Fakta Android Oreo, Sistem Operasi Terbaru Keluaran Google dengan 7 Fitur Super Canggih