in

Sangar! Tampang Biasa-Biasa Aja Mas-Mas Ini Borong Mobil Kayak Beli Kerupuk

Hal Greget Lain yang Pernah Dilakukan Mas Ridwan

Meskipun tampang biasa-biasa saja (walaupun sebenarnya agak sedikit ganteng sih), tapi mas Ridwan ini memang luar biasa. Tak hanya mengejutkan lewat aksinya belanja mobil bak tahu bulat, sang reviewer otomotif jempolan ini juga pernah melakukan hal-hal greget lain. Salah satunya mungkin adalah bagaimana ketika ia meng-unboxing sebuah laptop gaming yang harganya setara sama 10 motor matic seharga Rp 10 juta. Macam begini aksinya.

Laptop seharga itu, kira-kira bisa dibikin apa ya? Main game apa pun pasti ngebut, bahkan saking cepetnya baru main lima menit langsung tamat. Tak hanya itu saja, beberapa waktu sebelumnya Mas Ridwan juga pernah unbox PC gaming yang mahalnya nggak karuan. Nggak ada perlu heran kenapa masnya bisa begitu, lha wong beli mobil aja kayak bersin. Tapi, terlepas dari semua hal-hal luar biasa yang dilakukan dan tunjukkan mas Ridwan, tetap, sosok satu ini kelihatan sangat friendly dan humble.

BACA JUGA: 7 Mainan Legendaris Cowok yang Bikin Kita Enggan Beranjak Dewasa

Lewat sekelumit ulasan ini, kita bisa ambil pelajaran. Ya, tentu saja tentang jangan memandang orang dari tampilannya. Tampang biasa-biasa saja, tapi belum tentu duitnya miris juga. Kayak Mas Ridwan ini, sugih ra karuan kalau kata orang Jawa. Akhir kata, mudah-mudahan kita juga dimudahkan rezeki ya, biar bisa belanja-belanja mobil atau beli gadget mahal macam kang Ridwan. Aminin dong!

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Antara April sampai Mei, Deretan Kecelakaan Beruntun yang Bikin Kita Sadar Kalau di Jalan Harus Ekstra Waspada

Sutiyem, Nenek 95 Tahun Dari Gunung Kidul yang Masuk Nominasi Aktris Terbaik Festival Film ASEAN