Gigi merupakan salah satu bagian tubuh yang harus dirawat biar tetap sehat. Katanya nih, sakit gigi lebih menyeramkan daripada sakit hati. Cabut gigi atau gigi berlubang saja rasanya sakit banget. Bagaimana dengan mereka yang kondisi bagian tubuhnya ini berbeda dari yang lainnya?

Tidak semua orang memiliki gigi yang normal dan seperti yang seharusnya. Tidak percaya? Ini buktinya, Anda pasti akan tercengang melihatnya:

1. Remaja Dengan Gigi Vampir Yang Menakutkan

Serial vampire yang terkenal seperti Twilight membuat kita familiar dengan taring tajam yang membuat mereka bisa mengisap darah manusia. Nah, seorang bocah di China memiliki gigi tajam ini lho! Wang Pengfei yang berusia 16 tahun ini tidak memiliki gigi lain selain gigi ini. Akhirnya ia harus menjalani operasi dan juga diberi beberapa obat untuk merangsang gigi barunya tumbuh agar seperti anak normal lainnya.

Gigi Vampire
Gigi Vampire

Syukurlah, sekarang wang pengfei telah mempunyai gigi dengan jumlah yang normal seperti remaja lainnya.

Selanjutnya 2. Bayi Lahir Langsung Punya Gigi Lengkap

2. Bayi Lahir Langsung Punya Gigi

Newborn baby biasanya lahir dalam keadaan belum punya gigi sama sekali. Tapi berbeda dengan putra dari Martha Muthoni yang tinggal di Kenya ini. Saat lahir, bayi laki-lakinya sudah memiliki gigi lengkap sebanyak 28 buah lho!

gigi penuh

Jumlah gigi yang lengkap ini tak pelak membuat perawat dan dokter yang membantu persalinan ibunya begitu kaget, dan hal ini sangat langka.

Selanjutnya : 3. Manusia Mirip Hiu, Punya Ratusan Gigi

3. Manusia Hiu Punya Ratusan Gigi

Oke, ini mungkin agak mengerikan tapi juga aneh sekali. Dalam mulut Ashiq Gavai, ditemukan 232 gigi loh! Remaja berusia 17 tahun yang tinggal di Buldhana ini bertahun-tahun hidup dengan gigi yang luar biasanya banyaknyaini. Ia akhirnya menjalani operasi untuk membuang ratusan gigi yang harusnya tidak tumbuh itu. Waduh mengerikan.gigi hiu pria india

Setelah proses pengangkatan gigi

gigi hiu

Menurut dokter, jumlah gigi yang dimiliki pria ini berpeluang untuk merusak gusi serta merobek pipinya karena gigi yang tumbuh terus menerus menyebabkan radang yang berkepanjangan

Selanjutnya :4. Gigi Yang Tumbuh Dalam Otak bayi

4. Gigi Yang Tumbuh di dalam Otak Bayi

Seorang bayi berusia 4 bulan asal Maryland, Amerika Serikat divonis terkena tumor otak. Yang lebih mengagetkan, dari hasil rontgen ditemukan sebuah gigi yang tumbuh di dalam otaknya. Ini sungguh aneh dan abnormal karena gigi ini tumbuh di tempat yang tak seharusnya. Syukurlah kini sang bayi sudah sehat setelah tumornya berhasil diangkat.

Gigi dalam otak
Gigi dalam otak bayi

Penyakit dan juga keanehan terjadi pada banyak orang ya, semoga saja kita tidak mengalami hal yang sama.

Baca Juga :5 Manusia Dengan Hidup Paling Aneh di Dunia