in

Ada yang Kandas Setelah 7 Tahun, 5 Kisah Miris Mantan Pacar Nikah dengan Saudara Sendiri

Kejadian unik seputar jodoh memang menarik untuk disimak. Pasalnya, perkara jodoh selalu menjadi misteri. Bahkan orang-orang terdekat kita bukan tak mungkin bisa menjadi jodoh kita di masa depan.

Seperti beberapa kisah yang terjadi di negeri ini. Mereka menikah dengan mantan kekasih saudaranya sendiri. Waduh, kok bisa? Biar nggak penasaran, simak kisah mereka berikut ini.

Hati kratak saat mantan menikah dengan adik kandung

Mantan pacar nikah dengan saudara sendiri [sumber gambar]
Sebuah unggahan di media sosial sempat viral di tahun 2018, menunjukkan seorang wanita sedang berfoto bersama pacarnya. Ia juga menunjukkan foto bersama sang adik. Namun yang membuat publik kaget, mantan pacarnya bersanding di pelaminan dengan adik kandungnya. Ia menyertakan emoji menangis sambil bertanya “bagaimana perasaanmu jika jadi aku?”. Netizen pun menaruh simpati pada nasib wanita ini.

Bersimpuh meminta restu saat menikah dengan mantan kakaknya

Mantan pacar nikah dengan saudara sendiri [sumber gambar]
Sebuah akun Facebook Mas Jho, membagikan momen seorang wanita yang bersimpuh di hadapan kakaknya sambil menangis tersedu-sedu. Ternyata, wanita tersebut meminta restu lantaran menikah dengan pria yang pernah menjadi kekasih kakaknya. Banyak netizen yang terharu melihat momen tersebut dan mendoakan agar sang kakak bisa segera menemukan pendamping yang lebih baik.

Pacaran tujuh tahun kandas, sang kekasih menikah dengan kakak

Seorang wanita mengunggah video kisahnya di TikTok. Ia mengaku sudah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria selama tujuh tahun. Namun, hubungannya kandas dan sang mantan malah menikah dengan kakaknya sendiri.

Mantan pacar nikah dengan saudara sendiri [sumber gambar]
Ia pun tak kuasa membayangkan harus hidup satu rumah dengan mantan pacar yang kini menjadi kakak iparnya. Ia menganggap keluarganya jahat, lantaran tak memikirkan perasaanya. Netizen pun beramai-ramai menyarankan agar ia merantau agar tak tersiksa.

Mantan pacar jadi kakak ipar

Kisah serupa juga dialami wanita bernama Pipi Dwi Novika. Pipi membagikan video momen saat sang mantan kekasih dan kakak kandungnya sedang ijab kabul. Meski netizen terkejut dengan kisahnya, Pipi sendiri mengaku sudah merelakan sang kekasih.

Mantan pacar nikah dengan saudara sendiri [sumber gambar]
Dirinya juga tak memiliki perasaan apa-apa lagi kepada mantan kekasihnya. Bahkan, Pipi mengucapkan selamat dan mendoakan kebahagiaan mantan pacarnya dan sang kakak kandung.

Diputus tanpa alasan jelas, mantan nikah dengan saudara sepupu

Akun TikTok @alifia_fitri juga membagikan kisahnya, bahwa ia diputus sang kekasih tanpa alasan yang jelas. Namun tak lama kemudian, Fitri mendengar kabar mantan kekasihnya menikah dengan sepupunya sendiri.

Mantan pacar nikah dengan saudara sendiri [sumber gambar]
Fitri pun tetap harus datang ke pernikahan tersebut. Ia justru terlihat tegar dan mendoakan sang mantan dan saudara sepupunya. Netizen membanjiri postingan Fitri untuk memberikan semangat untuknya.

BACA JUGA: Pacaran 13 Tahun tapi Nikah sama Orang Lain, Ini 5 Kisah Mereka yang Jagain Jodoh Orang

Kisah-kisah tersebut tentu saja membuat publik terheran-heran sekaligus iba. Menerima kenyataan mantan pacar menikah dengan saudara sendiri pasti tak mudah. Namun, semua kejadian selalu menyimpan hikmah di baliknya. Siapa pun yang mengalaminya, semoga bisa dipertemukan dengan pasangan yang jauh lebih baik.

Written by F A Agustina

Brutal dan Tak Kenal Takut, Ini 5 ‘Kehebatan’ Bangsa Viking yang Dikenang Dunia Sejarah

Tinggi Badannya Lebih dari 2 Meter, Rumeysa Gelgi Jadi Wanita Paling Jangkung Sedunia