Manchester United Berhasil Menaklukan Arsenal, 2-1

oleh didi
10:20 AM on Nov 25, 2014

Manchester United berhasil memenangi duel dengan Arsenal dalam pertandingan lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Sabtu (22/11). Skor akhir 2-1 untuk kemenangan The Red Devils.

Arsenal tampil dominan dengan 17 tembakan dengan 9 on target. Sedangkan, MU sendiri hanya mampu membuat 2 tembakan ke gawang dari total 9 tembakan. Raihan 3 angka ini membuat MU naik ke posisi empat klasemen sementara dengan poin 19. Sementara itu, Arsenal turun ke peringkat delapan dengan perolehan poin 17.

Baca Juga
Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
Inilah 4 Alasan Mengapa Pemain Belanda Ngebet “Merumput” di Indonesia

Manchester United Berhasil Menaklukan Arsenal, 2-1
Manchester United Berhasil Menaklukan Arsenal, 2-1

Arsenal langsung tampil menekan sejak menit-menit awal. Bahkan, saat laga baru berjalan enam menit, Arsenal hampir unggul lebih dulu jika bola tendangan Danny Welbeck tidak diblok oleh bek MU, Patrick McNair. MU mulai menemukan irama permainannya pada pertengahan babak pertama. Akan tetapi, MU masih kesulitan menembus rapatnya barisan pertahanan skuad The Gunners.

Peluang terbaik MU diciptakan Rooney pada menit ke-21. Namun, bola tendangan Rooney dari luar kotak penalti masih melayang tipis di atas mistar gawang A rsenal yang dikawal oleh Wojciech Szczesny. Pada menit ke-38, Rooney kembali mendapatkan kesempatan. Namun, upaya itu belum membuahkan hasil karena bola tendangan Rooney di dalam kotak penalti Arsenal masih dapat diblok Calum Chambers.

Arsenal gantian menciptakan peluang melalui Welbeck. Namun sayangnya, bola tendangan backheel Welbeck di dalam kotak penalti MU masih melebar di sisi kanan gawang MU. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Arsenal masih mendominasi jalannya laga dan tiga menit selepas jeda, Welbeck coba menembak dari sudut sempit tapi bola masih mampu dihadang De Gea. MU yang lebih banyak ditekan justru mampu unggul duluan ketika laga menginjak menit ke-55. Berawal dari serbuan MU di sisi kiri, bola dilambungkan ke kotak penalti dan tak sempurna dihalau oleh Wojciech Szczesny. Bola kemudian jatuh di kaki Antonio Valencia yang lantas menembaknya dan kemudian membentur kaki Kieran Gibbs, sebelum bergulir ke gawang.

Keasyikan menyerang membuat pertahanan Arsenal bolong dan itu dimanfaatkan dengan oleh MU untuk menambah keunggulan di menit ke-85 lewat Rooney. Serangan balik cepat dibangun MU dari daerah pertahanan sendiri. Marouane Fellaini mengirim bola kepada Di Maria yang menggiring bola mendekati pertahanan Arsenal. Nacho Monreal yang jadi orang terakhir sebelum kiper. Bola disodorkan kepada Rooney kemudian bola melewati Damian Martinez.

Arsenal lantas memperkecil ketertinggalan di menit-menit akhir babak kedua tepatnya di menit ke-95 lewat sepakan voli kaki kiri Giroud yang tak mampu dihadang oleh De Gea. Pertandingan MU vs Arsenal berjalan seru dan menarik. Tentunya Anda juga merasakan sensasi seru dan menarik dari pertandingan tersebut bukan?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri
BACA JUGA