Manchester City vs Arsenal Berakhir Dengan Skor 0-2

oleh Adys Disty
09:52 AM on Jan 19, 2015

Hasil pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Arsenal berakhir dengan skor 0-2 di Etihad Stadium, Minggu (18/1). Arsenal yang bertindak sebagai tim tamu sukses meraih kemenangan atas tuan rumah City. Dua gol dari Santi Cazorla dan Olivier Giroud menjadi pembeda dalam hasil pertandingan Manchester City vs Arsenal kali ini.

Kemenangan ini membuat The Gunnners naik ke peringkat lima dengan 39 poin dan hanya terpaut satu angka dengan Manchester United di atasnya. Sementara Manchester City gagal menjaga jarak dengan pemucak klasemen Chelsea. The Citizen masih tertahan di peringkat dua dengan raihan 47 poin.

Baca Juga
Inilah 5 Pemain Bola Tanah Air yang Ketampanannya Bikin Para Wanita Deg-degan
Digadang Jadi Pemain Bintang, Beginilah Nasib 5 “Bocah Ajaib” yang Karir Bolanya Terjun Bebas

Manchester City vs Arsenal Berakhir Dengan Skor 0-2
Manchester City vs Arsenal Berakhir Dengan Skor 0-2

Arsenal bermain sangat disiplin di laga ini. Tak banyak peluang yang bisa diraih oleh City di awal laga. Sebaliknya Arsenal justru malah nyaris memimpin saat umpan silang Chamberlain disambut tandukan Giroud namun arahnya masih melebar.

Kompany yang kembali bermain setelah cedera melakukan pelanggaran fatal pada Monreal pada menit ke-24 dan berbuah penalti bagi Arsenal. Dengan tenang, Santi Cazorla mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan membuat gawang Hart jebol.

Tuan rumah mencoba langsung mengambil inisiatif serangan ketika babak kedua dimulai. Masuknya Stefan Jovetic berhasil menambah variasi serangan City. Aguero melakukan usaha sepakan jarak jauh di menit ke-51 yang masih bisa digagalkan oleh kiper David Ospina.

Sementara beberapa menit kemudian Aaron Ramsey juga mendapatkan peluang melalui sepakan kaki kirinya. Namun sayang, usaha pemain Wales tersebut masih melambung di atas mistar Joe Hart.

Alih-alih menyamakan kedudukan, City justru kembali kebobolan di menit ke-67. Bermula dari sepakan bebas Santi Cazorla, bola berhasil disundul dengan baik oleh Olivier Giroud dan mengubah papan skor menjadi 0-2.

Di sisa pertandingan, tuan rumah mencoba memburu dua gol tersebut. Namun sayang, tak ada gol balasan yang tercipta meski terdapat beberapa peluang. Skor 0-2 untuk keunggulan Arsenal bertahan hingga babak kedua usai.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA