in

Kenalan Sama Mallika Singh, si Cantik Pemeran Utama Serial Radha Krishna yang jadi Idola Baru

Mallika [sumber gambar]

Pernah dengar serial drama India dengan judul Radha Krishna? Serial tersebut berhasil mencuri hati para penonton, karena selain jalan ceritanya yang menarik hal itu juga tak lepas dari para pemerannya yang begitu menjiwai dalam setiap adegan. Salah satu pemeran utama dalam serial ini ialah Mallika Singh, di mana ia berpasangan dengan Sumedh Mudgalkar. Chemistry antara Sumedh dengan Mallika memang nggak bisa dipungkiri lagi, hingga mampu memukau para penikmat serial Radha Khrisna tersebut.

Selain karena kemampuannya dalam hal akting, Mallika juga memiliki paras yang bisa dibilang sangat cantik. Maka nggak heran kalau banyak sekali yang mengidolakan gadis satu ini. Kalau kamu salah satu yang penasaran dengan Mallika Singh, maka kamu bisa menyimak beberapa fakta tentangnya di bawah ini. Siapa tahu dengan mengenalnya, kamu nggak ragu lagi untuk menonton serial Radha Krishna yang saat ini tengah jadi perbincangan hangat.

Jago menari

Mallika Singh [sumber gambar]
Mungkin dulunya menjadi aktris bukanlah hal yang diinginkan oleh Mallika. Namun, karena ajakan dari sang ibu, akhirnya gadis asal Jammu ini memutuskan untuk mengikuti audisi dari serial tersebut. Siapa sangka jika ternyata hal itu membuatnya jadi seterkenal sekarang. Kebetulan Mallika memang berbakat di dunia hiburan. Bukan hanya kemampuan dalam dunia akting juga paras rupawannya saja yang patut diacungi jempol. Namun, kepiawaian Mallika dalam dunia tari juga harus diapresiasi dengan sangat baik. Pasalnya memang hal itu tak luput dari peran sang ibu yang profesinya sebagai seorang koreografer dan juga guru tari klasik di kota Jammu.

Selalu ingin totalitas

Mallika Singh [sumber gambar]
Sebagai aktris, totalitas dalam berperan memang sangat penting. Tanpa totalitas tersebut, maka peran yang dihasilkan takkan sampai ke hati para penonton. Hal itu pun dialami oleh Mallika Singh, di mana ia ingin memberikan hal terbaik bagi peran pertamanya dalam dunia akting. Mallika rela belajar lebih giat tentang vokal dan juga alat musik harmonium agar nantinya ia bisa menghasilkan adegan yang memukau. Maka nggak heran lagi kalau aktris satu ini dianggap sangat totalitas dalam pekerjaannya.

Si ‘Kutu Buku’ yang bisa baca di mana dan kapan saja

Mallika Singh [sumber gambar]
Serial Radha Krishna sebenarnya bukan drama pertama yang dibintangi oleh Mallika. Ada juga drama lainnya seperti Made in Heaven dan A Suitable Boy yang ia bintangi oleh si kutu buku ini, keduanya juga rilis pada tahun 2019 dan 2020 lalu. Sebagai seorang aktris, penting bagi Mallika untuk selalu memperbarui pola pikirnya agar lebih maju dan nggak ketinggalan zaman. Untuk itulah gadis berusia 20 tahunan ini sangat suka membaca buku. Bahkan ia juga kerap membawa buku dan membacanya di sela jadwal syuting yang cukup padat. Bahkan tak hanya menyukai buku, ia juga menyukai cokelat juga lho!

Sering dikira pacaran dengan Sumedh Mudgalkar

Radha Krishna [sumber gambar]
Memang sudah jadi hal biasa jika pemeran utama laki-laki dan perempuan dalam sebuah film atau drama berhasil memukau penonton, maka mereka akan langsung menjodohkan keduanya. Hal ini juga terjadi pada Sumedh Mudgalkar dan juga Mallika Singh. Sebab seringnya menunjukkan kebersamaan, seringnya netizen langsung mengira mereka berpacaran.

BACA JUGA: Mengenal Johnny Lever, Sosok Lucu yang Kerap Muncul di Film-film India era 90-an

Jadi, sudah tahu kan tentang pemeran gadis cantik dalam serial Radha Krishna ini? Banyak yang mengagumi Mallika karena berbagai macam kelebihan yang ia miliki. Nyatanya nggak hanya bisa menari, berakting, dan memainkan musik, ia juga sangat memikirkan tentang pendidikan yang saat ini ia tempuh. Membuatnya jadi kelihatan sempurna di mata netizen.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Heboh Fenomena Hapus WA Gegara Aturan Baru, Begini Perbandingan Antara Whatsapp vs Telegram

Danau Hilang Semalam Hingga Air Berwarna Pink, Inilah Fenomena Alam Ini Bikin Manusia Geleng Kepala