in

Hot! Ada Maling Ketahuan Nyolong di Reportase Berita!

maling di reportase

Ketika kebutuhan sudah tidak sinkron dengan pendapatan, maka segala hal bisa dilakukan. Termasuk melakukan tindakan yang sifatnya kriminal seperti mencuri. Banyak pencuri yang melakukan aksinya dengan nekat bahkan beberapa di antaranya melakukan hal itu secara terang-terangan. Tapi, dari segala aksi pencurian yang pernah ada sepertinya tidak ada yang paling epic dari aksi konyol pencuri satu ini.

https://www.youtube.com/watch?t=18&v=L0ujfvWOL4w

Di sebuah event perayaan Waisak yang tengah diliput oleh salah satu televisi swasta beberapa waktu yang lalu.  Terekam sebuah aksi pencurian gokil yang menantang maut. Bagaimana tidak, ketika si reporter tengah melaporkan jalannya acara, nampak di belakangnya sosok pencuri dengan santai menjalankan aksinya. (lihat gambar).

Maling ketahuan di reportase [Image Source]
Maling ketahuan di reportase [Image Source]
Sebenarnya si pencuri memiliki gelagat seperti orang bingung dan waspada. Namun tidak ada yang mencurigai si pencuri ini meski acaranya cukup ramai. Bahkan si repoternya sendiri tidak ngeh padahal kejadian ini berlangsung tidak lebih dari dua meter di belakangnya. Modusnya, pencuri ini memasukkan benda yang dicurinya ke tas besar yang dibawanya.

Pencuri ini pun sepertinya juga tidak menyadari kalau ada kamera di depannya. Tidak butuh waktu lama video ini menjadi viral di beberapa forum online Indonesia. Bahkan sudah ribuan orang melihat video di youtube sambil mengumpai betapa bodohnya pencuri ini.

Barangkali, si maling bisa jadi artis Youtube yang terkenal. lalu diundang oleh stasiun TV yang menangkap aksinya dalam rekaman kamera. Who know? Tapi yang jelas apa yang dilakukan oleh pencuri adalah tindakan kriminal. Semoga si pencuri segera ditangkap. Tidak perlu barang bukti banyak, video konyol ini telah menjelaskan semuanya.

Semoga hal konyol seperti ini tidak pernah terjadi lagi. Karena tidak hanya mendapat hukuman, tapi juga mendapat malu yang nggak ketulungan.

 

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Tidur di Laptop

Lucunya Saat Binatang Ini Bingung dan Mencoba Memahami Kecanggihan Manusia

Dahlan Iskan Ditetapkan Menjadi Tersangka Dugaan Korupsi Pembangunan Gardu Listrik