6 Makhluk Gaib ini Sering Diceritakan Hobi Bercinta Dengan Manusia

oleh Rizal
12:56 PM on Mar 3, 2016

Kepercayaan tentang makhluk gaib sudah lama ada di tengah-tengah kehidupan manusia. Bahkan sampai hari ini, orang-orang pun juga masih percaya jika mereka tidak sendiri alias hidup berdampingan dengan para makhluk kasat mata itu. Banyak cerita-cerita tentang makhluk gaib yang hampir semua selalu buruk. Entah menakut-nakuti dengan menampakkan wujud dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, konon dipercaya jika beberapa makhluk gaib juga sanggup berinteraksi dengan manusia. Tak cuma sekedar memegang atau bercakap-cakap, mereka konon ada yang sampai memangsa manusia untuk kemudian diajak bercinta. Banyak cerita-cerita dari seantero dunia yang membenarkan tentang hal ini.

Baca Juga
Inilah 4 Kisah Pria Beruntung 2017, yang Berhasil Bikin Bule “Ngebet” Nikah
Inilah Perbandingan Kekuatan Militer Palestina dan Israel, Ibarat Semut Lawan Gajah

Kisah hantu bercinta dengan manusia memang seperti hal yang konyol. Namun, banyak kisah-kisah yang bisa jadi pembenaran untuk itu. Dan berikut adalah deretan makhluk halus yang konon sangat hobi bercinta dengan manusia.

1. Genderuwo Bisa Punya Anak Manusia

Makhluk gaib satu ini bisa dibilang salah satu yang paling terkenal di Indonesia. Genderuwo sering digambarkan berwujud pria besar dengan penampilan menyeramkan dan awut-awutan. Semuanya serba hitam, rambut dan kukunya panjang, dan bahkan ada yang mengatakan mereka punya taring yang mencuat. Genderuwo banyak diceritakan suka mengganggu manusia. Entah dengan menampakkan dirinya, atau bahkan meniduri wanita.

Wagini [Image Source]
Wagini [Image Source]
Ya, banyak cerita yang demikian. Genderuwo berubah wujud menjadi manusia untuk kemudian mengganggu wanita-wanita. Mereka kadang juga memakai wujud aslinya dan kemudian mulai mencari mangsa. Pada sebuah acara di salah satu stasiun televisi ternama yang dibawakan oleh Tukul Arwana, pernah mendatangkan pria yang konon adalah anak dari genderuwo bernama Wagini.

2. Trauco Chilo, Hantu Buruk Rupa Penyuka Wanita

Di Chile berkembang cerita gaib yang melegenda dan ada hubungannya dengan wanita. Ini adalah tentang makhluk halus bernama Trauco Chilo. Makhluk ini digambarkan mirip dengan goblin berkaki pendek serta berperawakan wajah menakutkan dengan gigi yang panjang serta hidung yang besar.

Trauco Chilo [Image Source]
Trauco Chilo [Image Source]
Kebiasaan makhluk satu ini juga adalah menyihir wanita-wanita lalu kemudian dipaksa untuk berhubungan badan. Menurut legenda, Trauco bisa membuat wanita seakan terhipnotis hingga akhirnya mau untuk diajak bercinta. Menurut cerita masyarakat di sana, makhluk ini suka bersuara menggeram ketika melakukan aksi amoralnya itu.

3. Orang Minyak, Hantu Malaysia yang Suka Mengincar Wanita

Seperti namanya, Orang Minyak adalah makhluk halus yang berpenampilan layaknya manusia namun tubuhnya telanjang dan dilumuri oleh minyak hitam. Menurut legenda, makhluk satu ini gemar mencari perawan-perawan untuk ditiduri. Kisah tentang Orang Minyak ini pernah difilmkan pada tahun 1956.

Orang Minyak [Image Source]
Orang Minyak [Image Source]
Menurut legenda, Orang Minyak awalnya merupakan seorang pria biasa. Ia mencintai seorang gadis namun gagal walaupun ia sudah menggunakan sihir. Lalu kemudian iblis menawarkan kekuatan sakti untuk menggaet hati wanita yang dicintainya. Pria tersebut pun menerimanya dengan syarat ia harus memperkosa banyak perawan dalam waktu 7 hari.

4. Popobawa, Mangsanya Tidak Hanya Wanita

Popobawa digambarkan sangat menyeramkan. Perawakannya besar, matanya hanya satu, serta punya ukuran alat vital yang sangat besar. Makhluk yang populer di Zanzibar, Afrika, ini diceritakan sangat gemar mengganggu manusia. Bahkan tak hanya itu, ia juga kerap memburu wanita untuk kemudian melampiaskan hasratnya.

Popobawa [Image Source]
Popobawa [Image Source]
Ngerinya lagi, Popobawa sebenarnya tak hanya suka kepada wanita-wanita saja, tapi pria juga. Biasanya, makhluk yang bisa berubah-ubah wujud ini akan berburu mangsanya pada malam hari. Seperti yang dikatakan sebelumnya, ia tidak membeda-bedakan mangsa. Asal ada meskipun pria, Popobawa akan menyergapnya.

5. Incubus dan Succubus, Dua Hantu yang Gemar Bercinta

Kedua makhluk ini sering disebut-sebut ada di dalam legenda orang-orang Yahudi. Incubus digambarkan sebagai seorang makhluk gaib berbentuk pria yang sangat tampan, sedangkan Succubus adalah versi wanitanya yang juga sangat cantik. Keduanya saling berburu manusia untuk memuaskan hasratnya.

Incubus dan Succubus [Image Source]
Incubus dan Succubus [Image Source]
Incubus mencari wanita-wanita kemudian menghamilinya. Succubus pun demikian, ia akan memperkosa sebanyak mungkin pria. Menurut legenda hal ini dilakukan keduanya agar keturunan mereka terus ada sampai akhir zaman.

6. Liderc, Hantu Amoral Asal Hungaria

Liderc adalah salah satu makhluk halus paling populer di Hungaria. Ia dikenal sangat doyan wanita dan bisa meniduri banyak korbannya dalam satu malam saja. Disebutkan dalam banyak kisah kalau Liderc memiliki kemampuan untuk untuk berubah wujud. Konon ia bisa memasuki rumah korbannya lewat lubang yang ada pintu dan kemudian menyamar menjadi suami seorang wanita dan kemudian memperkosanya.

Liderc [Image Source]
Liderc [Image Source]
Legenda menyebutkan kalau Makhluk ini menetas dari ayam telur hitam. Kemudian dari sini lahirlah semacam ritual menginjak telur ayam hitam agar terhindar dari Liderc yang amoral ini.

Ah, ngeri ya. Tak cuma mengganggu atau menakut-nakuti saja, deretan makhluk halus di atas juga memburu wanita untuk ditiduri. Terlepas dari kisahnya yang mungkin mustahil dipercaya, tak ada salahnya bagi kita untuk tetap melakukan proteksi. Bukan karena takut, tapi tentang hal-hal buruk yang memang selalu bisa terjadi kapan pun.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
BACA JUGA