Tidak selamanya urusan make up menjadi urusan wanita saja. Beberapa pria justru lebih trampil memakai make up. Make up ini tidak hanya membuat wajah sempurna, karena ada pria yang jago banget mengubah wajahnya menjadi mirip artis-artis cantik terkenal.

Artikel Lainnya
Deddy Corbuzier Punya Pacar Baru, Begini Komentar Mantan Istrinya yang Ngademin
Mengenal People Power, Kesadaran Rakyat yang Ada Pada Penganut Teori Bumi Datar

Baca Juga :
* Di China Telur Direbus Dengan Air kencing Perjaka Jadi Makanan Favorit
* 10 Peraturan Aneh dan Ajaib Yang Hanya Ada di Amerika

Paolo Ballesteros adalah seorang make up artist yang karyanya membuat beberapa orang tercengang. Pria ini bisa mengubah wajahnya menjadi wajah selebritis cantik. Tak perlu operasi plastik, tak perlu suntik sana-sini, yang dibutuhkan Paolo hanyalah peralatan make up. Dengan berbagai teknik make up, Paolo yang merupakan aktor sekaligus presenter TV dari Filipina ini mampu mengubah wajahnya jadi mirip perempuan-perempuan cantik, dilansir oleh Boredpanda.com, Kamis (9/10).

Apa yang membuat Paolo menjadi pembicaraan adalah hasil make up yang sangat sempurna, sangat mirip dengan artis yang wajahnya dia tiru. Ditambah lagi, Paolo merias wajahnya sendiri, maka tingkat kesulitannya menjadi lebih besar. Tapi lihatlah hasil make up di bawah ini, kamu pasti terpesona.

Katy Perry
Voila! Berubah Menjadi Katy Perry

Yang ini adalah Paolo setelah menjadi Katy Perry. Lihatlah wajahnya yang menjadi seimut penyanyi cantik ini. Bahkan Paolo memakai wig yang mirip dengan milik Katy Perry.

Rihanna
Shine Bright Like Rihanna

Wah wah.. Paolo juga bisa menjadi Rihanna. Dengan make up dan teknik shading, wajah Paolo menjadi versi Rihanna yang eksotis dan bibir seksi itu Rihanna banget. Model rambut juga memakai wig yang sama dengan rambut asimetris Rihanna.

Kalau yang ini, Paolo mencoba wajah yang sama dengan Kim Kardashian. Sosialita yang terkenal dengan wajahnya yang seksi dan menarik ini tidak luput dari kreasi Paolo.

kim kardashian
Bisa Juga Jadi Seksi Ala Kim K

Cantik juga Polo saat meniru wajah si seksi Megan Fox. Wajahnya jadi tirus dan bibir seksi ala Megan Fox dia tiru dengan sempurna. Kalau begini, bisa-bisa orang salah mengira Paolo sebagai Megan Fox jika make upnya belum dihapus.

Megan Fox
Aw! Bibirnya 11:12 Dengan Megan Fox Asli

Berbagai karya lain Paolo masih banyak, dia juga meniru wajah Madonna, Britney Spears dan lainnya. Tangan kreatif Paolo sepertinya masih akan meniru banyak artis di dunia. Kita tunggu saja karya Paolo selanjutnya.

Baca Juga :Moment Paling Memalukan Selebriti Dunia, Mulai Dari Lupa Pakai CD Sampai Baju Melorot