Majelis Binaan Arifil Ilham Diserang Puluhan Orang

oleh venny
12:09 PM on Feb 12, 2015

Penyerangan oleh segerombol pemuda terjadi di kompleks majelis Az zikra pimpinan KH Arifin Ilham yang berada di Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (11/2/2015). Kejadian ini terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, pelaku penyerangan ini diperkirakan sampai berjumlah 30 orang.

KH Arifin Ilham membenarkan adanya peristiwa ini melalui postingan di akun facebook miliknya, Kamis (12/2/2015). “Kampung Majelis Az Zikra yang berada di sekitar Masjid Az Zikra Sentul Bogor diserbu segerombolan preman yang mengaku dari faham syiah yang dipimpin oleh seorang yang mengaku Habib Ibrahim,” tulisan ustadz yang selalu berhasil membuat jemaah pengajiannya menangis saat berdoa bersama tersebut.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Ustadz KH Arifin Ilham
Ustadz KH Arifin Ilham

Lebih lanjut, Arifin membeberkan pula tindakan para penyerang yang mencoba menganiaya bahkan menculik pengurus majelis binaannya yang bernama Faisal. Serangan ini dipicu lantaran majelis Az Zikra secara terang menolak terhadap faham syiah. Gerombolan tersebut tak terima dan meminta pihak Arifin Ilham untuk menurunkan spanduk penolakan terhadap faham syiah.

Namun Arifin tak gentar dan memperkarakan perihal penyerbuan dan penyerangan di majelis Adz Dzikra dengan beberapa delik aduan.

“Faham syiah adalah ajaran yang difatwakan Majelis Ulama Indonesia sesat. Kami minta aparat menahan gerombolan itu atas delik penyerbuan, penganiyaan dan penculikan sahabat kami tercinta,” jelas Arifin Ilham.

Hingga kini, penyerang yang berjumlah puluhan orang itu telah digelandang ke Mapolres Bogor guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait apa yang telah mereka lakukan. Tak lupa Arifin meminta kepada aparat penegak hukum agar memproses tindakan penyerangan ini sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

“Kami minta proses hukum tegas atas gerombolan itu, dan sekarang gerombolan itu dibawa ke Mapolres Bogor,” pungkasnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak
BACA JUGA