in

Majelis Binaan Arifil Ilham Diserang Puluhan Orang

Ustadz KH Arifin Ilham
Ustadz KH Arifin Ilham

Penyerangan oleh segerombol pemuda terjadi di kompleks majelis Az zikra pimpinan KH Arifin Ilham yang berada di Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (11/2/2015). Kejadian ini terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, pelaku penyerangan ini diperkirakan sampai berjumlah 30 orang.

KH Arifin Ilham membenarkan adanya peristiwa ini melalui postingan di akun facebook miliknya, Kamis (12/2/2015). “Kampung Majelis Az Zikra yang berada di sekitar Masjid Az Zikra Sentul Bogor diserbu segerombolan preman yang mengaku dari faham syiah yang dipimpin oleh seorang yang mengaku Habib Ibrahim,” tulisan ustadz yang selalu berhasil membuat jemaah pengajiannya menangis saat berdoa bersama tersebut.

Ustadz KH Arifin Ilham
Ustadz KH Arifin Ilham

Lebih lanjut, Arifin membeberkan pula tindakan para penyerang yang mencoba menganiaya bahkan menculik pengurus majelis binaannya yang bernama Faisal. Serangan ini dipicu lantaran majelis Az Zikra secara terang menolak terhadap faham syiah. Gerombolan tersebut tak terima dan meminta pihak Arifin Ilham untuk menurunkan spanduk penolakan terhadap faham syiah.

Namun Arifin tak gentar dan memperkarakan perihal penyerbuan dan penyerangan di majelis Adz Dzikra dengan beberapa delik aduan.

“Faham syiah adalah ajaran yang difatwakan Majelis Ulama Indonesia sesat. Kami minta aparat menahan gerombolan itu atas delik penyerbuan, penganiyaan dan penculikan sahabat kami tercinta,” jelas Arifin Ilham.

Hingga kini, penyerang yang berjumlah puluhan orang itu telah digelandang ke Mapolres Bogor guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait apa yang telah mereka lakukan. Tak lupa Arifin meminta kepada aparat penegak hukum agar memproses tindakan penyerangan ini sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

“Kami minta proses hukum tegas atas gerombolan itu, dan sekarang gerombolan itu dibawa ke Mapolres Bogor,” pungkasnya.

Written by venny

Leave a Reply

Banjir yang melanda India

5 Negara Dengan Bencana Banjir Terparah di Dunia

Julia Kyoka (c)tamguong

Wow, Perusahaan Ini Berikan Hadiah Kontroversial Bagi Konsumennya