Nama Maia Estianty memang nggak asing lagi di dunia hiburan Indonesia. Sejak tahun 2003, Maia berhasil menciptakan lagu-lagu yang hits. Bareng rekan duetnya yang beberapa kali ganti, Maia tetap bisa bangkit meski kerap mendapat cobaan yang nggak bisa dibilang biasa. Jatuh bangun, bahkan sempat memulai semuanya lagi dari nol, namun ibunda Al, El dan Dul ini seolah nggak pernah nyerah.

Memutuskan untuk nggak lagi membentuk duo lagi, ternyata Maia masih bisa berkarya. Malah, wajah cantiknya kerap nongol di tv sebagai bintang iklan. Bisa dilihat deh, Maia saat ini termasuk artis yang super tajir sampai punya jet pribadi. Nggak cuma makin kaya, istri dari Irwan Mussry ini juga makin cantik. Coba deh amati transformasinya sejak masih belum terkenal dulu.

Jaman Bunda Maia masih muda banget nih

Maia dan Dhani muda [sumber gambar]

Tahun 1994 menikah dengan Ahmad Dhani

Maia menikah dengan Dhani [sumber gambar]

Ketika sudah punya anak kedua, masih tetap cantik

Maia [sumber gambar]

Duo Ratu, karir Maia dan Pinkan di tahun 2003-2004

Maia dan Pinkan [sumber gambar]

Di tahun 2005-2007, Pinkan digantikan oleh Mulan

Maia dan Mulan [sumber gambar]

Setelah nggak bareng Mulan, Bunda nyari rekan duet lain yaitu Meichan, dan terbentuklah ‘Duo Maia’

Maia dan Meichan [sumber gambar]

Cukup lama memutuskan untuk sendiri, memulai kehidupan dari awal dan penuh perjuangan…

Maia [sumber gambar]

Ketika sudah berhasil bangkit, perekonomian membaik, wajah pun berseri makin cantik

Maia [sumber gambar]

Foto terbaru dari akun Instagram pribadinya, nggak kelihatan ya kalau sudah berusia 43 tahun

Maia [sumber gambar]
Dari dulu, Bunda Maia emang udah cantik banget ya. Hingga ketiga anaknya pada beranjak dewasa juga tetep awet cantiknya. Pada dasarnya, cantik itu memang anugerah Tuhan. Sebagai manusia, merawat diri juga bentuk rasa syukur, biar cantiknya ditambah, hehe…