Kehidupan Maia Estianty seolah berubah 180 derajat setelah menikah dengan Irwan Mussry. Bukan soal karier, tapi bagaimana ia bahagia menjalani kehidupannya sehari-hari. Bukan rahasia lagi, bahwa Irwan Mussry adalah salah satu pengusaha paling tajir di Indonesia.

Tak ayal, setiap minggu Maia Estianty terbang dengan jet pribadi menuju Surabaya, Bali, atau luar negeri. Selama setengah tahun menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty telah terbang ke berbagai penghujung dunia untuk menunaikan tugas negara alias menemani suami, loh! Ke negara mana saja, ya, Maia Estianty menghabiskan waktu dengan suami tercinta?

Maldives, setiap hari adalah honey moon bagi Maia Estianty dan Irwan Mussry

Maia Estianty ke Maldives [sumber gambar]
Baru-baru ini Maia Estianty kembali melakukan perjalanan ke luar negeri bersama sang suami, Irwan Mussry. Maldives alias Maladewa adalah tujuannya kali ini. Bertajuk bulan madu ke sekian kali, mereka pun berangkat menuju surga dunia di Asia.

Fashion Maia Estianty di Maldives [sumber gambar]
Menuju hotel yang disewa Maia dan Irwan harus menggunakan pesawat kecil, tapi netizen terus mengatakan bahwa mereka berdua menaiki jet pribadi. Maia pun menanggapinya dengan dagelan khas Suroboyo. Bukan hanya mewah karena naik pesawat besar dan kecil, jaket yang dikenakan Maia juga enggak kalah glamor, Rp35 juta, guys!

Shanghai, China, menghadiri acara Chanel sembari liburan tipis-tipis

Maia Estianty ke Shanghai [sumber gambar]
Sahabat Boombastis pasti sudah tidak asing lagi dengan rumah mode Chanel. Telah digunakan beberapa kali oleh Jennie Blackpink, Ayla Dimitri, juga Adinia Wirasti sebagai brand ambassador-nya. Kali ini, Irwan Mussry salah satu pemilik toko Chanel di Jakarta berangkat ke Shanghai untuk menghadiri acara tersebut dengan Maia Estianty.

Fashion Maia Estianty di Shanghai [sumber gambar]
Menghadiri acara fashion tentu gaya berbusana mereka harus diperhatikan, tentu menggunakan Chanel dari ujung kepala hingga kaki, dong. Maia Estianty kebetulan mengenakan setelan yang kembar dengan Jennie Blackpink dan Kristen Stewart. Sedangkan Irwan Mussry mengenakan hoodie keluaran Chanel yang berkolaborasi dengan Pharrell Williams.

Singapura, sudah seperti ke Surabaya

Maia Estianty ke Singapura [sumber gambar]
Bagi Maia Estianty dan Irwan Mussry, pergi ke Singapura atau Malaysia tak ada bedanya dengan pulang kampung ke Surabaya. Saking dekatnya, bisa beberapa kali dalam sebulan mereka berkunjung ke sana. Maret lalu, Maia dan Irwan mengunjungi Negeri Singa untuk melihat pameran lukisan seorang seniman Indonesia, Naufal Abshar.

Fashion Maia Estianty di Singapura [sumber gambar]
Tak kalah dari outfit-nya ketika pergi ke Maldives, Maia Estianty juga menyiapkan betul-betul apa yang dikenakannya. Saat melihat pameran, ia mengenakan dress dari Valentino dengan paduan warna hitam dan pink—bukan Blackpink in your Area, ya! Sedangkan ketika sedang otw, ia mengenakan atasan yang nyaman dari Fendi.

Tokyo, Jepang, kondangan ke pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Maia Estianty ke Tokyo [sumber gambar]
Ketika pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih mejadi misteri, Maia Estianty dan Irwan Mussry adalah salah satu yang membuka hal tersebut pada media. Mereka berdua mengunggah foto kondangan dan mengenang pernikahannya sendiri di Tokyo Camii (Masjid Tokyo).

Fashion Maia Estianty di Tokyo [sumber gambar]
Seolah tak ingin kalah dengan sang pengantin, Maia membawa serta tas Fendi Rp79 jutanya. Namun, pintarnya Maia dan stylist-nya, meski membawa tas harga puluhan juta, ia tetap mengenakan pakaian sederhana, sehingga tak tampak menor-menor banget!

Los Angeles, California, bukan untuk nonton Coachella kok!

Maia Estianty ke Los Angeles California [sumber gambar]
Jika Nia Ramadhani dan Luna Maya pergi ke Los Angeles (LA) belum lama ini, karena memang tujuan mereka adalah menyaksikan festival musik Coachella. Namun, berbeda dengan Maia Estianty, yang lagi-lagi melakukan tugas negara untuk mengantar sang suami kondangan! Bukan lagi acara fashion, kok.

Fashion Maia Estianty di Los Angeles California [sumber gambar]
Deretan brand tampak menempel pada tubuh Maia Estianty ketika pergi ke LA. Mulai dari jaket, ikat pinggang, hingga bros Chanel, sepatu Gucci, juga dress dan jaket dari Valentino. Beruntung Bunda Maia dikenal sebagai orang yang tak neko-neko sehingga kalau bukan akun instagram @maiaestianty_fashion yang membongkar harganya, tak bakal ada yang ngeh!

BACA JUGA: 4 Keberuntungan yang Didapat Maia Estianty Setelah Menikahi Irwan Mussry

Tagar #semakintuasemakinbahagia yang selalu disematkan oleh Maia Estianty di setiap postingannya memang benar adanya. Kebahagiaan yang selalu dibagikan juga secara tak langsung menular pada followers-nya. Menurut Sahabat Boombastis siapa di antara Maia Estianty dan Irwan Mussry yang lebih beruntung?