Mahar “Laskar Pelangi” Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kosnya

oleh venny
09:42 AM on Jan 13, 2015

Berita duka melingkupi keluarga besar “Laskar Pelangi”. Pemeran Mahar, yang memiliki nama  asli Verrys Yamarno (18) ini ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya Jalan Kramat V, RT 05/09, Kelurahan Kenari, Senen, Jakarta Pusat, Senin 12 Januari 2015.

Menurut keterangan Kapolsek Senen Kompol Kasmono, jenazah Verrys ditemukan dua teman sekamarnya, Zulffany Pasa yang juga membintangi Laskar Pelangi sebagai Ikal dan M. Anugerah Setdiansyah. Pemuda kelahiran Gantung, Belitung Timur, ini dikabarkan sempat mengalami muntah-muntah sejak dua hari lalu.

Baca Juga
Missileers, Serdadu “Emak-emak” Amerika yang Bisa Bikin Dunia Kiamat Dalam Sekejap
Rochy Putiray, Pesepak Bola Indonesia yang Pernah Bikin AC Milan Ampun-ampunan

Mahar Pernah Mengalami Kecelakaan Parah
Mahar Pernah Mengalami Kecelakaan Parah

Sekitar pukul 08.00 pagi sebelum Zulfanny dan Anugerah berangkat ke kampus, Verrys mengeluh pusing, bahkan muntah. Zulfanny sempat mengoleskan minyak angin ke tubuh Verrys. Pada pukul 14.30 saat Zulfanny kembali ke kamar kos, Verrys yang merupakan mahasiswa Institut Kesenian Jakarta semester tiga ini ditemukan sudah tidak bernyawa.

Zulfanny lantas memanggil Mak Kim Soean, 70, pemilik kos yang kamarnya bersebelahan dengan kamar mereka. Mak Kim Soean yang biasanya dipanggil mami ini kemudian memeriksa badan Verrys yang sudah kaku. Mami menceritakan bahwa Verrys seminggu terakhir mengeluh sakit, namun Verrys menolak untuk dibawa ke rumah sakit. Menurut Mami, selama ini Verrys tidak mengonsumsi obat apa pun dan juga tidak merokok sehingga dia yakin bahwa Verrys meninggal karena sakit.

’’Dia memaksa hanya minum madu di Belitung. Katanya, itu dapat menyembuhkan penyakit. Rencananya, 16 Januari ini kembali ke Belitung,’’ jelas Mami seperti dilansir Jawa Pos (13/1)

Zulfanny Fasa yang juga berasal dari Belitung  melapor kepada pihak kepolisian di Polsek Senen. Sekitar pukul 18.00 kemarin Jenazah Verrys tiba ke RS Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan pemeriksaan. Diungkapkan oleh Kompol Kasmoro bahwa dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Jenazah kemudian diterbangkan ke Bangka-Belitung, Sumatera Selatan pukul 02.00 dini hari tadi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren! Mengintip Koleksi Syeikh Rainbow, Orang Kaya Timur Tengah yang Punya Ratusan Mobil Raksasa
BACA JUGA