Liverpool vs Arsenal Berakhir Dengan Skor 2-2

oleh didi
08:32 AM on Dec 22, 2014

Hasil Liga Inggris antara Liverpool vs Arsenal berakhir dengan skor imbang sama kuat 2-2 di Anfield, Minggu (21/12). Liverpool yang bermain bagus membuang begitu banyak peluang dan tak seberuntung Arsenal yang sangat efektif dalam memanfaatkan setiap peluang yang mereka buat.

Dengan hasil ini The Gunners masih menempati posisi enam dengan perolehan 27 poin dan gagal menyamai poin Southampton di atasnya. Sementara The Reds masih tertahan di posisi sepuluh klasemen sementara dengan 22 poin.

Baca Juga
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI

Liverpool vs Arsenal Berakhir Dengan Skor 2-2
Liverpool vs Arsenal Berakhir Dengan Skor 2-2

Liverpool sukses menguasai jalannya pertandingan di babak pertama dengan tekanan demi tekanan yang diberikan pada tim tamu Arsenal. Sementara tim tamu sendiri, jarang sekali melakukan tekanan yang berbahaya.

Philippe Coutinho berhasil masuk papan skor usai menerima umpan Henderson. Coutinho melakukan aksi sebelum melepaskan sepakan kaki kanan yang tidak bisa dihalau kiper tim tamu, Szczezny. Namun keunggulan tersebut hanya berlangsung beberapa saat setelah Mathieu Debuchy berhasil menyamakan kedudukan di masa injury time babak pertama.

Sundulan sang bek usai terima umpan sundulan Mathieu Flamini tidak bisa dijangkau kiper tuan rumah, Brad Jones. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama selesai.

Liverpool masih bisa menguasai jalannya pertandingan di awal babak kedua. Sempat sebuah peluang lahir dari tendangan keras Lucas yang masih melambung. Bahkan Gerrard pun juga nyaris mencetak gol melalui diving header beberapa menit kemudian.

Situasi berubah di menit ke-65. Serangan balik Arsenal menampilkan kerjasama bagus dari trio Gibbs, Giroud, dan Cazorla. Umpan tarik Cazorla diselesaikan oleh Giroud yang lepas dari kawalan Skrtel. Lagi-lagi skor berubah menjadi 1-2.

Masuknya Borini dan Lambert semakin menambah serangan Liverpool. Borini mendapat peluang emas ketika tandukannya ditepis oleh Szczesny. Tidak berselang lama, Borini juga membuat satu sepakan dan Szczesny kembali mengamankan gawangnya.

Meski masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-74 tak membuatnya sulit mendapatkan dua kartu kuning dan harus meninggalkan lapangan lebih cepat di menit ke-92 ketika kakinya terangkat terlalu tinggi dan mengenai lengan Cazorla.

Meski hanya bermain dengan 10 orang, serangan Liverpool masih tetap terjaga. Arsenal harus membayar kelengahan mereka dalam situasi tendangan penjuru ketika Martin Skrtel dengan bebas menanduk bola dan membuat pertandingan berakhir dengan skor 2-2 hingga pertandingan usai.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri
BACA JUGA