in

Dikabarkan Akan Menikah, Inilah 4 Lelaki yang Pernah Mengisi Hati Naysila Mirdad

Bagi kamu yang suka sekali nonton sinetron, nama Naysila Mirdad tentu bukan sosok asing lagi di telinga. Pasalnya, Nay dikenal sebagai ‘Ratu Sinetron’ berkat peran-perannya dalam tayangan serial populer. Berkecimpung di layar kaca sejak tahun 2005, hingga sekarang ia masih aktif dan terus berkarier.

Tapi, meski selalu tampil di layar kaca, Nay cukup tertutup perihal kehidupan asmaranya. Baru-baru ini, ia memberikan kabar gembira untuk para fans, bahwa dirinya akan menikah dengan seorang lelaki bernama Roestiandi Tsamanov. Sebelum berpacaran dengan Roestiandi, Nay sempat punya hubungan spesial dengan sosok berikut ini.

Kedekatan dengan Dude Harlino dari sinetron Intan

Naysila dan Dude Harlino [sumber gambar]
Pada tahun 2005, Naysila dan Dude Harlino terlibat adu peran dalam satu sinetron, Intan. Chemistry mereka membuat banyak netizen baper dan menginginkan mereka jadian di dunia nyata. Karena inilah, Dude dan Nay kemudian mendapat project sinetron lain dan sangat sangat dekat. Meski sempat beredar kabar bahwa mereka pacaran secara diam-diam, keduanya mengatakan bahwa mereka sebatas sahabat saja. Dude akhirnya menikah dengan Alyssa Soebandono pada tahun 2014 lalu.

Ignas Jendatara yang bukan dari kalangan selebriti

Nay dan Jenda [sumber gambar]
Pada tahun 2008, Nay diketahui tengah dekat dengan seorang pria bernama Ignas Jendatara Boliona Badilangoe yang akrab disapa Jenda. Jenda sendiri bukan dari kalangan selebriti, kala itu Jenda tengah melanjutkan pendidikan di Australia. Perkenalan mereka pun diakui Nay berawal dari jejaring facebook. Sayang, setelah bertahun-tahun pacaran secara LDR, keduanya memutuskan untuk mengambil jalan masing-masing alias pisah.

Benjamin Pandelaki

Benjamin Pandelaki [sumber gambar]
Setelah putus dari Jenda, Nay dekat dengan Benjamin Pandelaki atau Beno. Hubungan mereka cukup serius, bahkan sudah mendapat restu dari dua keluarga untuk naik ke jenjang pernikahan. Selain mengenal baik keluarga Nay, Beno juga tak sungkan mengajak keluarga Nay untuk jalan-jalan bareng. Meski Beno sudah diprediksi menjadi pelabuhan terakhir untuk Nay, namun mereka akhirnya kandas juga. Beno sendiri menikah dengan Lolita Agustine pada 2018 lalu.

Berpacaran dengan pengusaha Gilang Radipa

Naysila dan Gilang [sumber gambar]
Lelaki yang sempat dekat dengan Nay memang kebanyakan tak berasal dari kalangan selebriti. Setelah gagal menjalin kasih dengan Beno, pada 2015 Nay mengunggah foto dengan Gilang Radipa. Sempat jalan bareng ke Singapura, keduanya digosipkan punya hubungan spesial. Akan tetapi, rumor tersebut dibantah oleh Lydia Kandou, sang ibu mengatakan kalau Gilang dan Nay adalah sahabat sejak kecil. Bahkan, ibu Gilang juga merupakan sahabat dari Lydia Kandou.

BACA JUGA: Inilah 10 Potret Transformasi Nana Mirdad, dari Gadis Lugu Hingga Jadi Ibu-ibu Hot

Setelah beberapa kali dirumorkan menjalin hubungan, kali ini Nay memberikan kabar gembira, tak sekadar kabar tentang kencan saja tetapi juga dirinya yang akan menikah. Nay dan Manov sudah menjalin kasih sejak tahun 2016 lalu. Manov sendiri tercatat sebagai pengusaha kaya sekaligus putra seorang professor.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Tradisi Unik Saat Ramadan di Seluruh Dunia, Salah Satunya dari Indonesia

Kisah Ratu Azia Borromeu, Bangsawan Timor Leste yang Nasibnya Merana di Kamp Pengungsian