in

Larissa Chou Menikah Lagi, Netizen Salah Fokus dengan Pose Pengantin Baru

Larissa Chou Menikah Lagi

Setelah bercerai dengan Alvin Faiz pada Juni 2021 lalu, Larissa Chou akhirnya menikah lagi. Digelar di Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (3/9) lalu, Larissa telah resmi menikah dengan seorang pria bernama Ikram Rosadi. Pernikahan mereka digelar tertutup dan sederhana. Tak sampai 100 orang yang menjadi undangan akad nikah Larissa dan Ikram.

Larissa Chou Menikah Lagi
Larissa Chou dan Ikram Rosadi resmi menikah [Sumber Gambar]
Setelah sah menjadi suami istri, Larissa dan Ikram menggelar pemotretan sederhana di tempat akad nikah. Pose dan ekspresi keduanya membuat netizen salah fokus. Tidak seperti pasangan pada umumnya yang bisa langsung berpelukan dan santai, Larissa dan Ikram justru terlihat masih kaku dan malu-malu. Bahkan, saat berpegangan tangan untuk pemasangan cincin dan berpelukan, mereka terlihat tidak ‘luwes’.

Tapi justru hal inilah yang membuat netizen kagum pada mereka berdua. Larissa dan Ikram yang masih tampak kaku, dinilai netizen bahwa mereka benar-benar pengantin baru yang tidak langsung mengumbar kemesraan.

Larissa Chou Menikah Lagi
Pose yang dinilai masih kaku namun menunjukkan pengantin baru [Sumber Gambar]
Tanggapan netizen ini berbeda dengan saat sebelum Larissa dan Ikram menikah. 2 minggu sebelum akad nikah berlangsung, Larissa memutuskan untuk go public hubungannya dengan Ikram. Namun, netizen ‘menentang’ hubungan mereka, karena Ikram dinilai tidak sepadan dengan Larissa. Namun, Larissa mengatakan bahwa calon suaminya kala itu adalah sosok orang yang baik.

Akhirnya setelah menikah, Larissa mulai mengunggah kebersamaan mereka. Ia pun juga mengatakan beberapa sifat-sifat Ikram yang membuatnya jatuh hati. Ialah Ikram seorang yang tidak pelit, suka berbagi, tidak perhitungan, ikhlas, dan tulus. Tak heran jika Larissa mencintai sosok satu itu.

Larissa Chou Menikah Lagi
Larissa Chou, Ikram Rosadi, dan Yusuf ]Sumber Gambar]

Menjadi seorang ibu tunggal bagi anaknya, Yusuf, tentu tak mudah bagi Larissa. Akhirnya, ia bisa memiliki sandaran baginya dan Yusuf untuk menjalani hidup. Yusuf pun tampak merestui hubungan ibu dan ayah barunya. Terlihat dalam foto pernikahan mereka saat Ikram menggendong Yusuf, ia tampak berbahagia.

Dulunya, Yusuf memanggil Ikram sebagai ‘Om Baik’, namun kini sudah sah menjadi ‘Papa’. Menjadi ayah sambung untuk Yusuf dan suami bagi Larissa, Ikram pun mengatakan akan melakukan yang terbaik.

BACA JUGA: Jadi Single Parent Mandiri, 4 Hal Ini Membuktikan Larissa Chou Adalah Wanita yang Tangguh

Meski telah menjadi mantan istri, Alvin Faiz tetap mendoakan yang terbaik bagi hubungan Larissa dan Ikram. Ia mengatakan bahwa sempat bertukar pesan dengan suami baru Larissa, mengatakan ingin bertemu sang anak. Dijawab dengan hangat oleh Ikram, Alvin pun mendoakan agar keluarga mereka sakina mawaddah warahmah. Ia pun menitipkan Yusuf pada Ikram untuk dididik menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orang tua.

Written by H

Kecelakaan Maut Segamat

Kisah Haru Anak Sulung Imami Salat Jenazah Orang Tua dan Seluruh Adiknya yang Meninggal Kecelakaan

Orang Kaya Sumbangkan Harta Sebelum Meninggal

Saat Hidup Bergelimang Harta, 3 Orang Ini Sumbangkan Seluruh Hartanya di Akhir Hayatnya