9 Larangan Kencing Sembarangan Paling Greget yang Hanya Ada di Indonesia, Awas Ngakak!

Habis baca larangan ini, dijamin bakal kapok buat kencing sembarangan

oleh Arief Dian
16:00 PM on Apr 28, 2017

Mungkin memang sudah jadi kebiasaan orang Indonesia ya, asal ada pohon atau tiang langsung saja bawaanya pingin dikencingin. Padahal sudah ada peringatan terpampang jelas, masih saja banyak orang yang melanggarnya. Alhasil, lingkungan sekitar jadi pada bau pesing semua akibat ulah orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Tapi sepertinya para warga sekitar tidak pernah hilang akal, akhirnya mereka menggunakan cara unik agar para pelaku kencing sembarangan ini bisa kapok dan tobat. Salah satunya ya membuat sebuah papan pengumuman yang super gahar. Dijamin, setelah lihat pengumuman ini, mereka bakal lebih memilih pipis di celana ketimbang kencing sembarangan. Tidak percaya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Kalau mau kencing, perhatikan juga penderitaan orang lain dong

Jangan sering makan yang bau-bau [image source]

Awas bisa dikutuk jadi batu loh kalau kencing sembarangan

Awas loh kena karma [image source]

Hayo siapa yang biasa kencing sembarangan

spanduk kencing [image source]

Waduh bakal dipotong habis ‘itu’ kalau ketahuan kencing di sana

Awas disunat lagi [image source]

Widih bisa bengkak, positif thinking saja sapa tahu banyak kalajengking di sana

Awas bengkak [image source]

Apa coba hubungannya kencing sama banjir

kencing rawan bencana [image source]

Gak usah dijelasin pasti pahamkan?

Pahamkan?[image source]

Duh siapa coba yang berani kencing disana kalau seperti itu

kencing sembarangan [image source]

Ternyata hanya cewek cantik yang boleh kencing sembarangan

Diskriminasi kencing [image source]
Setelah lihat pengumuman ini pasti bakal kapok para pelaku kencing sembarangan itu, apalagi kalau sampai ketahuan, bakal ada risiko dipotong. Sepertinya inisiatif para warga ini bisa dibilang berhasil menjaga lingkungan. Mungkin dari kalian ada yang mau coba cara seperti ini? Dijamin gak ada ada yang berani pipis sembarangan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA