Di dunia ini hampir tidak ada seorang pun yang tidak suka bernyanyi. Meskipun katakan suaranya sumbang, tapi hal tersebut tak pernah menghalangi seseorang untuk bernyanyi dan menghibur diri. Ya, lagu secara umum memang punya begitu banyak fungsi. Termasuk salah satunya adalah membuat mood lebih baik, sekalipun lagunya sedih.

Lagu memang diciptakan untuk menghibur, tapi ada saja orang-orang yang mengemas lagu untuk hal sebaliknya. Ya, ada beberapa lagu yang dibuat untuk memanggil hantu-hantu menyeramkan. Kita mungkin akan tertawa dengan hal tersebut, tapi percayalah, di dunia ini memang ada yang semacam itu.

Dan berikut ini adalah beberapa lagu yang dipercaya bisa memanggil hantu. Kami tidak menyarankanmu untuk mencobanya. Tapi, kalau tidak percaya mungkin bisa untuk melagukan lagu-lagu ini dan buktikan sendiri.

1. Misteri Lagu Takdir

Misteri Lagu Takdir [Image Source]
Jangan sekali-kali kita menyanyikan lagu ini. Apabila lagu ini disenandungkan dengan sepenuh hati, konon hantu bernama Lita akan mencoba mengusik kehidupan kita tanpa ampun. Hal yang sangat dilarang adalah tidak boleh melantunkan lagu ini terutama pada saat tengah malam tiba. Apabila hal itu dilakukan, maka secara tidak langsung pikiran menjadi kosong serta tingkah laku orang tersebut menjadi aneh. Ada beberapa lirik yang membuat bulu kuduk kita merinding diantaranya ‘tlah ku panggil angin malam, kuharapkan dihempas namun sia-sia kau telah pergi’ . Pada akhir bait reff lagu juga dikisahkan bahwa seseorang telah menyesal karena tak tahu isi hati kekasihnya yang sudah  meninggal.