in

5 Kuis Paling Kocak dan Bikin Geregetan yang Ada di Jepang

Negara Jepang memang tidak henti-hentinya menciptakan inovasi. Keberadaan negara matahari terbit ini mungkin menjadi salah satu penyebab dunia ini menjadi penuh warna. Apa jadinya kalau tidak ada anime-anime, komik dan hal-hal yang berbau Jepang? Dunia ini pasti rasanya sedikit lebih membosankan.

Baca Juga :  7 Games Nintendo Terbaik di Jaman Kita Kecil Dulu

Selain unggul di bidang teknologi dan ilmu pengetahuan, orang Jepang memang paling pintar dalam membuat hiburan yang mengocok perut. Berikut ini Boombastis sajikan beberapa game show atau TV show di Jepang yang memiliki konsep di luar bayangan kita. Bukan hanya lucu, konsep yang mereka terapkan juga sangat kreatif dan berbeda dari game show di negara-negara lain.

1. Candy or Not Candy

Pada dasarnya, kuis ini sangat sederhana. Peserta hanya perlu menebak apakah benda yang dibawa di hadapan mereka adalah permen atau bukan. Benda-benda yang ditunjukkan bentuk bermacam-macam, mulai dari sepatu, tanaman, bola hinga tas. Beberapa di antara benda itu memang terbuat dari permen, sementara beberapa lainnya adalah benda asli. Di sinilah permainan dimulai.

https://www.youtube.com/watch?v=xoUr9hEu2ro

Para peserta yang menebak bahwa benda tersebut dibuat dari permen, harus mencoba memakan benda tersebut. Anda bayangkan, para peserta harus memakan benda-benda seperti sepatu dan tanaman. Jika beruntung, benda tersebut terbuat dari permen atau cokelat. Jika tidak beruntung, maka mereka benar-benar merasakan makan sepatu atau tas. Lucunya lagi, peserta dari kuis kocak ini rata-rata adalah para selebriti terkenal di Jepang.

Written by Centralismo

Leave a Reply

Moment yang ditunggu saat lebaran

5 Kebiasaan yang Ditunggu-tunggu Saat Lebaran Tiba

Pepper Spray Anti Kejahatan, Ternyata Juga Bisa Membunuh!