in

5 Kota di Indonesia Ini Dikenal Sebagai Penghasil Wanita Cantik dan Cerdas, Jomblo Wajib Tahu!

Mencari pasangan hidup, pastinya bukan perkara yang sepele. Harus memperhatikan berbagai faktor, kalau tidak mau  menyesal akhirnya. Apalagi perempuan yang akan dipilih bakal menemani kamu hingga akhir hayat, jadi jangan asal memilih. Kalau hanya berpatokan pada keindahan paras wajah saja, nantinya bakal menyesal, toh semua bakal menua, hilang sudah kecantikannya.

Kalau mau cari perempuan yang cantik luar dalam, mending coba berkunjung di beberapa kota ini. Soalnya selain mereka memiliki kecantikan fisik yang sangat menawan, para wanita di sana juga terbukti memiliki kepintaran dan pendidikan yang tinggi. Pastinya kamu nggak akan nyesel kalau memilih gadis-gadis dari kota ini. Ingin tahu kota mana sajakah itu? Simak ulasan berikut.

Gadis Yogyakarta dijamin berpendidikan

Kota yang satu ini memang dikenal dengan kualitas pendidikannya yang cukup tinggi. Apalagi adanya universitas-universitas terkemuka seperti UGM, Sanata Dharma dan beberapa universitas terkemuka lainnya membuat kualitas pendidikannya tidak usah diragukan lagi. Belum lagi kota ini juga dikenal sebagai salah satu yang sangat menjunjung tinggi budaya.

Asli Jogja [image source]
Hasilnya, para perempuan yang berasal dari kota ini bukan hanya cantik secara fisik, namun juga memiliki otak yang encer. Ditambah lagi mereka identik dengan sifat lemah lembut ala-ala orang asli Jawa Tengah, semakin membuat mereka layak dijuluki istri idaman. Selain nurut pada suami, mereka juga cerdas , jadi tidak ada alasan untuk menolak perempuan Jogja.

Bandung, gudangnya wanita cantik

Kalau Bandung memang sering dikenal sebagai penghasil perempuan cantik. Eh namun bukan cantik secara fisik saja, masalah otak mereka juga tidak kalah. Bandung juga dikenal sebagai salah satu kota pelajar, pastinya kualitas pendidikan anak-anak di sana juga lebih dari rata-rata.

Asli Bandung [image source]
Iklim dataran tinggi kota ini mempengaruhi bentuk fisik perempuan Bandung yang putih mulus. Belum lagi senyuman para gadis Bandung ini sudah sangat tersohor di seluruh Indonesia. Jadi selain cantik, namun juga bakal pintar mengurus rumah tangga. Beruntung kalau kamu dapat pacar atau istri orang Bandung deh.

Jakarta, cantik pintar namun juga berkelas

Bukan sebuah rahasia kalau tingkat pendidikan di ibukota ini memang sangat maju. Uniknya hal tersebut juga diimbangi dengan paras cantik dari gadis-gadis metropolis ini. Adalah sebuah hal yang sangat lazim jika kamu menemukan banyak wanita cantik saat mengunjungi kota ini.

Asli Jakarta [image source]
Bukan hanya cantik dan pintar, namun kehidupan di ibukota menjadikan mereka para wanita yang berkelas. Wanita Jakarta sendiri agak susah untuk ditaklukkan alias butuh usaha yang benar-benar besar. Namun, ini jelas sebanding dengan apa yang bakal kamu dapatkan nanti.

Malang, cantik sekaligus terpelajar

Kota malang ternyata juga menghasilkan banyak perempuan cantik yang berpendidikan. Itu semua tidak terlepas dari predikatnya sebagai kota pelajar. Banyak sekolah dan kampus di kota Malang yang menjadi wadah para gadis asli kota dingin itu berkumpul.

Asli Malang [image source]
Udara dingin dan sejuk dari kota ini membuat para gadisnya memiliki bentuk tubuh dan wajah yang sangat menarik. Hasilnya kota ini terbukti menghasilkan gadis yang bukan hanya menang fisik namun juga memiliki kepintaran dan pendidikan yang tinggi. Jadi kalau mau cari jodoh yang baik, sempatkan saja ke kota ini.

Makassar, sudah tidak diragukan

Orang-orang tanah bugis ini sudah tidak diragukan lagi kecantikannya di mata masyarakat Indonesia. Meskipun mereka terkenal juga dengan maharnya yang luar biasa mahal, namun sepertinya hal itu sebanding dengan apa yang didapat.

Asli Makassar [image source]
Perempuan Makassar selain terkenal cantik juga sangat pintar karena kota mereka memiliki kualitas pendidikan yang tinggi. Pastinya kamu tidak akan menyesal meski sudah mengeluarkan banyak uang setelah meminang gadis Makassar.  Mau cari pasangan hidup? Coba cari orang Makassar.

Sudah tidak dapat disangkal kalau perempuan dari kota-kota tersebut memang memiliki kualitas di atas rata-rata. Jika kamu mau cari jodoh, sempatkan diri gih kek kota-kota tersebut. Dijamin deh bakal dapat jodoh yang cakep luar dan dalam. Sudah banyak jomblo yang berakhir bahagia ketika mendapatkan pasangan dari kota-kota di atas.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Aiptu Tutut, Polisi yang Pilih Jadi Penjual Gorengan Demi Bongkar Praktik Pungli SIM

Deretan Foto ini Membuktikan Bahwa Cowok Juga Butuh Perawatan Biar Jadi Cakep