in

7 Kota di Indonesia yang Konon Adalah Penghasil Pria Tampan

7. Medan

Menulis daftar kotanya para pria tampan Indonesia tanpa menyinggung nama Medan adalah kesalahan. Alasannya sendiri sudah tentu jika kota satu ini adalah gudangnya para laki-laki impian. Nah, ciri pria Medan sendiri berwajah tegas, kulit sawo matang dan punya kepribadian yang keras dan ulet.

Medan penuh dengan orang ganteng? Tentu saja! [Image Source]
Medan penuh dengan orang ganteng? Tentu saja! [Image Source]
Mendapatkan suami orang Medan bukan hanya tentang berkah karena berhasil memiliki pasangan hidup yang tampan, tapi juga kebahagiaan mengarungi rumah tangga. Yup, orang juga Medan terkenal akan etos kerjanya yang tinggi dan pantang menyerah dalam berusaha. Mereka juga terkenal akan sifat ambisius dan akan melakukan apa pun untuk menggapai mimpi.

Baca Juga : 7 Wanita Paling Cantik Se-Dunia Tahun 2015, Awas Kesengsem!

Pada dasarnya ketampanan dan kecantikan adalah hal yang relatif. Tergantung siapa yang memandang dan menilai hal tersebut. Tampan menurut wanita satu, tentu berbeda menurut yang lain. Perlu ditegaskan pula jika sebenarnya semua tempat di Nusantara ini adalah tempatnya para pria tampan. Hanya saja deretan tempat di atas memang sudah dikenal sejak dulu akan kegantengan para prianya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Film Ini Bisa Membuatmu Takut Untuk Menggunakan Obat Terlarang!

7 Festival Aneh dan Enggak Masuk Akal yang Hanya Terjadi di India!