in

5 Kota Arab ini Jadi Tempat Paling Nyaman Ditinggali se-Timur Tengah

5. Riyadh, Kota Paling Ramah Kepada Orang Asing

Riyadh adalah tempat tinggal dari sekitar 7,3 juta orang yang tidak hanya terdiri dari bangsa Arab saja, tapi juga warga dari negara lain termasuk Indonesia. Ini adalah bukti kongkrit kalau kota ini sangat ramah terhadap pendatang. Riyadh mungkin tidak segila deretan kota di atas, tapi dengan alasan khusus kota ini bisa dianggap paling enak. Ya, ini adalah tentang nyamannya umat Islam beribadah.

Riyadh [Image Source]
Riyadh [Image Source]
Riyadh adalah salah satu kota paling dekat dengan Mekkah atau pun Madinah jika dibandingkan deretan kota di atas. Ya, nyaman dalam beribadah tentu masuk juga dalam keunggulan sebuah kota. Dan tak ada yang menandingi Riyadh untuk alasan ini apalagi kompetitornya adalah deretan kota di atas.

Baca Juga : 10 Hal Gila Yang Hanya ada di Dubai

Kalau dilihat dari apa yang ditawarkan, memang tak salah kalau deretan kota di atas nyaman luar biasa. Bahkan bisa dibilang malah lebih unggul dari berbagi sisi kalau dibandingkan dengan kota-kota di negara-negara barat. Banyak yang memprediksi kalau di masa depan nanti, kota-kota Timur Tengah inilah yang akan jadi pilarnya dunia. Entah ekonomi, entertainment dan sebagainya. Kalau dilihat dari yang sekarang, kemungkinan hal tersebut terwujud sangat besar.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Smartphone Baru Paling Mahal ini Siap Bikin Dompetmu Jebol

5 Suara Paling Misterius yang Pernah Terekam Oleh Manusia, Siap Mendengar Kengeriannya?