in

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Klaudia Kristi mirip Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat mirip dengan orang tersebut. Memang belum terbukti benar adanya, tapi banyak sekali orang yang punya “kembaran”, bahkan bisa bertemu secara langsung. Tidak sedikit di antara orang-orang itu sangat mirip dengan para artis.

Seperti seorang perempuan asal Solo yang disebut mirip banget dengan artis papan atas Indonesia, Pevita Pearce. Ia sempat viral bahkan bisa bertemu secara langsung dengan sang “kembaran”. Penasaran siapa sih dia? Yuk intip profilnya!

Viral Disebut Mirip Pevita Pearce

Banyak di antara kalian yang mungkin bertanya-tanya, siapa sih perempuan cantik yang dibilang kembarannya Pevita Pearce ini? Ialah Klaudia Kristi, atau akrab disapa Claw, yang videonya mendadak viral karena dibilang mirip dengan Pevita. Kala itu, ia sedang bertugas di taman safari dan unggahannya mengundang komentar netizen. Banyak netizen yang mengatakan bahwa Claw sangat mirip dengan Pevita.

Klaudia Kristi mirip Pevita Pearce
Viral disebut mirip Pevita Pearce [Sumber Gambar]
Claw sendiri tak menyangka bahwa dirinya akan viral. Bahkan, Pevita pun notice “kembarannya” tersebut dan menirukan gaya Claw saat melakukan pekerjaannya sebagai pemandu otter di taman safari. Dirinya merasa senang dan berharap suatu saat bisa bertemu dengan pemeran Hayati tersebut.

Bertemu dengan Pevita

Klaudia Kristi mirip Pevita Pearce
Bertemu dengan Pevita [Sumber Gambar]
Siapa sangka, ternyata Claw benar-benar bertemu dengan Pevita Pearce. Di suatu kesempatan, keduanya bertemu dan berbincang akrab. Tak lupa, mereka membuat video dan foto bersama. Saat disandingkan, netizen mengatakan bahwa keduanya sangat mirip. Apalagi, dengan tatanan rambut sama yang membuat keduanya bak kembaran. Senyum Claw dan Pevita yang sama-sama manis, membuat netizen seakan tak bisa membedakan keduanya.

Profil Klaudia Kristi

Claw sendiri merupakan seorang otter keeper talk di kebun binatang di Solo, tepatnya Solo Safari. Perempuan berusia 22 tahun ini sudah sejak lama ingin bekerja di Solo Safari dan akhirnya ia memulai bekerja sejak pertengahan tahun 2023 lalu. Tugas Claw di sana merupakan memberi pengalaman wisata dan rekreasi kepada para pengunjung tentang koleksi satwa dan habitat.

Klaudia Kristi mirip Pevita Pearce
Profil Klaudia Kristi [Sumber Gambar]
Ia lulusan SMPN 5 Solo dan SMKN 7 Solo yang merupakan pecinta satwa. Tidak hanya karena ia bekerja di Solo Safari, tapi ia juga mencintai kedua anjing peliharaannya di rumah. Meski bekera 6 hari selama satu minggu, Claw masih menyempatkan diri bergabung di grup musik dan manggung di cafe pada malam hari. Ya, Claw pintar bernyanyi dan aktif penjadi penyanyi untuk pelayanan di gereja.

BACA JUGA: 9 Artis Ini Disebut Mirip dengan Artis Bollywood, Bak Pinang Dibelah Dua

Sempat viral dan disebut mirip Pevita Pearce, Claw sendiri punya followers lebih dari 35 ribu di Instagram lho! Ia kerap membagikan OOTD kerennya dan kegiatan seputar di kebun binatang.

Written by H

Kembalinya Putra Raja Thailand

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Caleg hentikan aliran air

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya