in

10 Kisah Tentang Kebetulan Ini Bikin Kamu Merinding!

10. Bunuh Diri yang Dihentikan oleh Orang yang Sama

Joseph Aigner adalah seorang pelukis potret yang tinggal di Austria pada abad ke-19. Ia adalah sosok yang tidak bahagia, terbukti dengan usahanya untuk bunuh diri beberapa kali. Usaha pertamanya adalah saat ia berusia 18 tahun saat berusaha menggantung diri, tapi kemudian diselamatkan oleh pendeta misterius Capuchin.

Tali Gantung [Image Source]
Tali Gantung [Image Source]
Pada usia ke 22 tahun, ia kembali berusaha menggantung diri, tapi kembali diselamatkan oleh pendeta yang sama. Delapan tahun kemudian, ia diperintahkan untuk digantung karena kegiatan politiknya, dan sekali lagi ia diselamatkan oleh pendeta yang sama. Pada usia 68, Aigner akhirnya berhasil bunuh diri dengan menggunakan sepucuk pistol. Pemakamannya dipimpin oleh pendeta Capuchin yang sama. Seorang pria yang bahkan Aigner pun tidak tahu namanya.

Baca Juga : 5 Artis Indonesia Ini Punya ‘Kembaran’ di Hollywood

Dunia memang selalu diselimuti oleh misteri yang kadang tidak bisa kita pahami. Dan 10 kejadian kebetulan di atas mungkin beberapa di antaranya. Meski konon tidak pernah ada yang namanya kebetulan di dunia ini, namun kejadian-kejadian aneh di atas menyisakan banyak tanda tanya.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Kucing Bermata Alien Ini Ada Sungguhan, Tapi Faktanya Menyedihkan

Lucunya Tingkah Overprotektif Orang India yang Konyol dan Kebangetan