in

4 Kisah Perempuan ‘Tewas di Tangan Kekasih’, Ada yang Dibacok Sampai Empat Tusukan

Bukan hanya memberi kebahagiaan dan mengajak pergi jalan-jalan, peran pacar alias kekasih seharusnya melindungi dan menjadi pengganti ayah si perempuan. Tapi terkadang ada saja hal sepele yang bikin salah satu pihak naik darah dan khilaf melakukan hal yang fatal akibatnya, seperti kisah cemburu berakhir maut yang baru-baru ini terjadi di Banten.

Masalahnya, cemburu bukan menjadi satu-satunya alasan pacar tega membunuh kekasih hatinya, masih ada banyak cerita di luar nalar yang membuat dorongan untuk membunuh lebih kuat dan terlihat realistis. Terdengarnya memang pilu dan menyedihkan, tapi inilah kisah mereka, para ‘perempuan’ yang tewas dengan tragis di tangan sang kekasih.

Gagal diajak CLBK, Siswi SMK dibunuh pacar di malam tahun baru

Kisah siswi di Pontianak yang dibunuh oleh sang pacar ini menjadi pembuka kisah tragis tahun baru kemarin dan menjadi viral di facebook. Malang sekali nasib siswi bernama  Vela ini, tolak ajakan pacar untuk kembali CLBK setelah putus, Vela malah harus kehilangan nyawanya. Awalnya, Achoi sang pacar mengajak Vela untuk balikan, namun mengetahui Vela pacaran dengan lelaki lain, Achoi menjadi kalap dan mencekiknya dengan sweater dan tali tas berwarna hitam.

Siswa SMKN Pontianak dibunuh pacar [Image source]
Merasa bersalah karena telah membunuh, ia menghubungi temannya bernama Indra  kalau ia sudah membunuh sang mantan.  Indra yang sigap langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Pontianak Utara. Akhirnya Achoi yang melarikan diri tertangkap dan diamankan pihak kepolisian. Semoga setelah ini tak ada lagi ‘mantan’ yang menjadi korban kekejian atas nama cemburu ya.

Minta pacar bertanggungjawab atas kehamilan, mahasiswi Yogya berakhir di parit

Bukan satu dua kejadian meminta pertanggungjawaban kehamilan tapi malah dibalas dengan pembunuhan. Mahasiswi AMIKOM Yogyakarta berinisial RA adalah salah satunya. Dikenal baik di masyarakat dan jauh dari kesan ‘nakal’, ternyata RA telah melakukan hubungan haram dan tengah berbadan dua.

Jasad RA yang ditemukan di parit [Image source]

Semula RA pamit untuk kuliah pada hari Jumat, tapi malamnya kok tidak pulang ke rumah, ternyata keluarga mendapat kabar bahwa RA telah meninggal dunia dan jenazahnya ditemukan dalam sebuah paritdi Girimulyo, Kulonprogo. Setelah diusut RA ternyata menemui sang pacar untuk menggugurkan kandungannya yang berusia 7 bulan. Namun ternyata sang pacar punya niat lain, ia malah mencekik  hingga meninggal dan menelanjangi RA, serta mendorongnya sampai jatuh ke parit.

Bilang ‘Nikahi Aku Bang’, ABG 15 tahun tewas di tangan pacar

Jika sudah terlanjur melakukan hal terlarang, yang dirugikan pasti perempuan. Inilah yang terjadi dalam hubungan MI dan pacarnya inisial AH. Perseteruan sepasang kekasih asal Tangerang Selatan ini diawali oleh kencan yang berlanjut dengan melakukan perbuatan ‘nakal’ mereka, hingga AH meminta pertanggungjawaban untuk dinikahi oleh sang pacar.

Ilustrasi ABG tewas [Image source]
Merasa kesal dengan ajakan tersebut, MI gelap mata dan langsung melancarkan aksi brutalnya. Ia menyumpal mulut AH dengan tas plastik, memukul dan menendang tubuh korban, hingga menghantam kepala AH dengan batu. Setelah memastikan sang pacar tewas, MI melarikan diri begitu saja, hingga akhirnya ia tertangkap polisi dan harus mendekam di bui. Makanya dek, kalau nggak siap bertanggungjawab jangan suka neko-neko!

Tak dapat restu menikah, pria bacok pacar hingga meninggal

Bak di dalam sinetron, kisah cinta tak direstui antara Soniya dan Suryanto alias Kempol ini harus berakhir pilu nan tragis. Pasangan kekasih asal Palembang ini semula baik baik saja, namun perseteruan muncul setelah Nia –sapaan akrabnya- meminta sang ibu menjemputnya  yang tengah berada di rumah Suryanto, ibunya datang berdua dengan saudara Nia.

Unggahan di medsos Kempol [Image source]
Ketika bertemu, Suryanto mengutarakan niat untuk mengajak Nia menikah kepada sang ibu, namun bukan malah direstui keduanya terlibat adu mulut. Merasa marah dan tidak terima, Suryanto melampiaskan hal itu kepada Nia dan menyeretnya ke dalam kamar. Tanpa babibu, Suryanto membacok Nia hingga 4 kali tusukan di bagian perut. Sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawa Nia sudah tidak tertolong. Buat saboom alias sahabat boom jangan pernah lakukan hal bodoh seperti ini ya!

Kisah di atas tidak untuk ditiru, melainkan dijadikan pelajaran. Kiranya untuk setiap para pasangan ABG muda, jangan tergiur rayuan setan untuk berbuat ‘neko-neko’ jika tidak ingin tanggungjawab. Melakukan hal seperti di atas tidak akan menyelesaikan masalah, adanya akan menambah rumit urusan yang bisa berujung bui.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

4 Aksi Kontroversial Pasha Setelah Menjabat Wakil Walikota Palu

Mengintip Kampung Janda, Pemukiman Padat Wanita yang Bakal Membuat Pria Ogah Pulang