Kisah Mualaf Fitria Yusuf yang Memilih Islam karena Melihat Sikap Baik dari Sang Ayah, Jusuf Hamka

Nama Jusuf Hamka mungkin tak perlu diragukan lagi di Indonesia. Dia adalah seorang pengusaha sukses, namun juga dikenal dermawan dan taat agama. Jadi, bukan hal yang aneh kalau Jusuf Hamka jadi salah satu inspirasi bagi generasi muda saat ini.

Baca juga: Cara Transfer Pulsa Indosat Ternyata Semudah Ini

Namun, ternyata anak dari Jusuf Hamka pun juga bisa jadi inspirasi buat kamu. Apalagi perjalan hidupnya untuk menjadi mualaf bukan perkara yang mudah, hingga saat ini. Yuk mengenal si putri Jusuf Hamka yang kisahnya gak kalah inspiratif dengan ayahnya itu.

Fitria Yusuf yang sukses dengan berbagai profesi

Seperti ayahnya, Fitria Yusuf rupanya disebut sebagai salah satu pengusaha sukses. Hal ini karena memang banyak dari usahanya yang memang maju. Bukan hanya itu, dirinya juga sempat menduduki jabatan-jabatan tinggi, yang hanya bisa ditempati oleh orang yang berkompeten.

Pengusaha sukses [sumber gambar]
Misalnya saja, Direktur PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk. dan posisi lainnya di beberapa fashion brand. Namun uniknya, anak dari Jusuf Hamka ini memang suka menggeluti banyak bidang. Dilansir dari laman Detik, ternyata perempuan yang satu ini memang punya passion di bidang yang berbeda-beda, namun demikian semua ditekuni dengan serius hingga memperoleh keberhasilan.

Resmi mualaf dan akan lanjutkan bangun masjid