in

Kisah Maria, 9 Tahun Disiksa Bahkan Pernah Disetrika Ibu Tirinya

Tubuh Maria yang dipenuhi dengan luka memar
Tubuh Maria yang dipenuhi dengan luka memar

Selama ini, kita mengenal ibu tiri yang kejam hanya dalam sinetron di TV saja. Sementara di kehidupan nyata, banyak ibu tiri yang bisa menyanyangi anak tirinya selayaknya anak yang dilahirkan sendiri. Akan tetapi, cerita ibu tiri kejam di sinetron dialami oleh Maria Cristina Panjaitan. Wanita berusia 28 tahun tersebut kerap mendapat siksaan dari ibu tirinya hingga menyebabkan luka memar di seluruh bagian tubuhnya. Tak nanggung, ibu tirinya  bahkan pernah menyetrika Maria sekitar tahun 2007 yang lalu.

Baca Juga : Kisah Sedih Sepasang Kekasih Beda Agama

Saat ditemui, Maria sudah dalam kondisi yang memprihatinkan. Tubuhnya dipenuhi luka memar, banyak bekas luka yang sudah mengelupas, kepala yang gundul, dan balutan perban yang membalut punggungnya.

1. Ibunya meninggal saat usianya masih 4 tahun

Kisah Maria berawal ketika ibu kandungnya meninggal saat usianya masih 4 tahun. Lamria br Nainggolan meninggal setelah melahirkan anak bungsunya pada tahun 1991. Lamria meninggalkan suaminya beserta ketiga anaknya.

Tubuh Maria yang dipenuhi dengan luka memar
Tubuh Maria yang dipenuhi dengan luka memar

Tak lama kemudian, Richard yang merupakan seorang guru PNS menikah lagi dengan Setiana br Siahaan. Maria dan kedua adik kandungnya tinggal bersama ibu tiri mereka di Sibolga. Dan dari ibu tirinya, Maria memiliki seorang adik laki-laki.

Written by Evi Rizana

Leave a Reply

Wanita tersebut menuding kekasihnya

Miris! Pasangan Ini Bertengkar di Depan Publik Karena si Cewek Nggak Pakai Make Up

Tujuh Alasan Mengapa Pacaran Itu Tidak Bermanfaat