in

Sering Kepincut Orang Indonesia, Ini Cerita Para Bule yang Menikahi Anak Muda Tanah Air

Kisah pernikahan antara pemuda-pemudi Indonesia dengan seorang bule sering kali menjadi hal viral dan dinilai sebagai keberuntungan. Pasalnya, banyak orang Indonesia yang bermimpi untuk bisa bersanding dengan orang bule. Nah, para bule tersebut malah sering kepincut dengan mereka yang selama ini dinilai biasa saja.

Makanya, banyak yang kepo dan mau tahu alasan di balik pernikahan mereka. Ketika ditanya para bule tersebut pasti bilang kalau kebaikan hati orang Indonesia yang menjadi daya tarik utamanya. Apakah Cuma itu saja, mari simak cerita para bule yang berhasil menikah dengan orang tanah air ini.

Adin Lubis dan Michael Ruppert

Adin dan Michael [Sumber gambar]
Adin Lubis adalah seorang gadis medan yang dipersunting oleh pria Belanda, Michael Ruppert. Keduanya bertemu ketika Michael berkunjung ke Indonesia tahun 2014 untuk menghabiskan bulan puasa di negeri tercinta. Michael yang sudah traveler ke berbagai negara tertarik untuk mempelajari Islam di Indonesia. Dia yang awalnya hanya berencana untuk tinggal selama tiga hari, karena kebaikan hati keluarga Adin akhirnya memutuskan untuk ‘numpang’ selama tiga Minggu. Kebaikan hati keluarga Adin yang muslim ternyata kemudian menjadikan Michael seorang mualaf. Yap, ternyata hal tersebut menjadikan keduanya sebagai pasangan suami-istri sekarang. Bagi yang masih kepo bisa cek di Instagram mereka @adinlubis dan @starringyouworldwide.

Erni Donna dan Ipoltavcev

Donna dan Ihor [Sumber gambar]
Nah, kali ini cerita tentang seorang bule Ukraina yang mendapatkan hati perempuan Jawa Barat, Erni Donna. Donna dan Ihor (panggilannya) ternyata bertemu di Pulau Dewata. Dari sinilah kisah asmara mereka bermula. Setelah beberapa tahun pacaran, Ihor memutuskan untuk menikah. Pernikahan mereka memakai adat Jawa. Donna kerap kali membagikan momen kebersamaan mereka di YouTube channelnya, dia juga memberikan alasan mengapa Ihor memilih menikah dengan perempuan Indonesia. Bukan hanya karena baik hati saja, tapi perempuan Indonesia itu cantik-cantik.

Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst

Bayu Kumbara dan Jennifer [Sumber gambar]
Kisah cinta satu ini sempat viral banget karena berbagai komentar para netizen, ada yang bilang si Bayu beruntung banget bisa mendapatkan istri cantik, ada juga yang malah bilang keduanya enggak cocok bersanding. Tapi di luar itu semua, sahabat dekat Bayu mengatakan bahwa Jennifer yang notabenenya orang Inggris jatuh hati karena keramahan Bayu sebagai Tour Guide-nya ketika itu. Menikah pada 8 Agustus 2015 dalam adat Minang, kini keduanya sudah dikaruniai bayi perempuan lucu bernama Olivia. Gak peduli netizen bilang apa, mereka mah udah bahagia.

Rini dan Ezra Liam Honan

Rini dan Ezra [Sumber gambar]
Perempuan asal Wonogiri ini bernama lengkap Sri Rahayu. Tak pernah bermimpi bisa bersanding dengan bule asal Selandia Baru bernama Ezra Liam Honan. Keduanya pertama kali bertemu di Pantai Kuta Bali pada tahun 2016 ketika keduanya sedang berlibur. Ezra yang ketika itu iseng mencari teman menemui Rini yang duduk sendirian. Ternyata, pertemuan pertama tersebut membawa keduanya ke hubungan yang serius. Satu tahun menjalin hubungan LDR, Ezra melamar Rini pada Januari 2018 lalu.

Tiffanie Denvinta Rosidi dan marinir Amerika Serikat

Tiffanie dan Duncan [Sumber gambar]
Another Love story adalah pernikahan antara gadis Musi Banyuasin, Sumatra Selatan dengan seorang marinir Amerika Serikat, Cpl Duncan Forrest McAdam. Perkenalan pertama mereka diawali karena paman Duncan –yang merupakan dosen Universitas di Prancis, mengenalkan Tiffanie kepada Duncan. Perkenalan tersebut ternyata berlanjut melalui email. Mereka memutuskan untuk menikah pada 24 Desember 2017 di Gedung Darma Wanita Perjuangan (DWP) Sekayu, Sumatra Selatan. Ya, hal ini menimbulkan banyak komentar karena jarang sekali ada orang yang menikah dengan anggota marinir Amerika.

Ya, jodoh itu memang rahasia Tuhan ya. Manusia tidak bisa merencanakan akan jatuh cinta dan menikah dengan siapa, kalau sudah memang jodohnya mau seberapapun jauh jaraknya maka akan dipertemukan. Seperti kisah para bule di yang menikahi orang Indonesia di atas.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Bikin Bangga, Beginilah Peringkat Dunia Pebulutangkis Tunggal Putra Indonesia

Tak Pernah Melihat Pesawat Melintasi Langit Kakbah? Ternyata Ini Alasan di Baliknya