in

Lama Dikabarkan Dekat, Akhirnya Kevin Sanjaya Unggah Foto Berdua dengan Anak Pengusaha Ini

Kevin Sanjaya Sukamuljo, pebulu tangkis ganda putra Indonesia, belakangan bikin heboh dunia maya. Bukan karena prestasi di bidang bulu tangkis atau keusilannya saat di lapangan. Kali ini, netizen heboh karena kabar kedekatannya dengan salah seorang pebisnis cantik asal Indonesia.

Mengunggah foto berdua

Sudah sejak lama Kevin dikabarkan dekat dengan perempuan bernama Valencia Tanoesoedibjo. Namun karena tak ada kabar lebih lanjut tentang kebenaran hubungan mereka, netizen semakin penasaran. Nah, pada Kamis (13/1/22) kemarin, Kevin mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya.

Unggahan Kevin bersama Valencia [sumber gambar]
Dalam foto tersebut, terlihat Kevin tengah berada di sebuah restoran mewah bersama Valencia. Valencia duduk di kursi, sedangkan Kevin duduk di lengan kursi sementara tangannya merangkul bahu Valencia. Ia membubuhkan caption mengucapkan selamat ulang tahun kepada perempuan di sebelahnya itu. “Happy Birthday” tulisnya, disertai dengan emoji hati.

Diserbu komentar netizen hingga rekan

Unggahan itu tentu menjadi angin segar buat para penggemar yang sudah sangat penasaran akan hubungan percintaan Kevin. Seakan menegaskan kepada netizen, bahwa Kevin memang tengah menjalin hubungan. Tak heran, kalau kolom komentar unggahan Kevin itu langsung diserbu oleh berbagai komentar.

Kevin dan Valencia [sumber gambar]

Bukan hanya netizen saja, banyak akun centang biru yang berbondong-bondong membubuhkan komentar pada unggahan itu. Mulai dari rekan-rekan sesama atlet, baik dari Indonesia hingga luar negeri, sederet artis Indonesia, PB Djarum, sampai BWF. Mereka mengucapkan selamat atas hubungan Kevin, menggoda kedua sejoli ini, dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Valencia.

Kekasih yang merupakan pebisnis sukses

Mungkin banyak di antara kamu yang masih asing dengan nama Valencia. Namun, ia bukanlah orang sembarangan. Perempuan kelahiran tahun 1993 ini merupakan anak kedua dari salah satu orang terkaya di Indonesia, Hary Tanoesoedibjo. Bukan hanya sang ayah yang menjadi orang terkaya nomor 40 versi majalah Forbes. Valencia sendiri masuk dalam jajaran 30 Under 30 tahun 2021 versi majalah Forbes.

Valencia merupakan pebisnis sukses [sumber gambar]
Tak heran sih, karena ia memiliki sederet bisnis yang dijalankannya. Ia merupakan founder dari salah satu e-commerce bidang fashion, The F Thing. Valencia juga menjalankan bisnis perhiasan bernama Clemence Ellery Fine Jewelry. Tak hanya itu, ada sederet bisnis lainnya, mulai dari coffee shop, restoran, hingga produk kecantikan.

BACA JUGA: Dapat Restu Netizen Se-Indonesia, Begini Gemasnya 5 Atlet Badminton Ini Saat Bersama Pacar

Akhirnya terjawab sudah teka-teki dan rasa penasaran netizen akan hubungan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Pastinya bakal ada penggemar yang patah hati, tapi tentu banyak yang mendukung dan berbahagia atas hubungan keduanya.

Written by Galih Hayu

Warna Seragam Satpam Akan Ganti Lagi karena Dianggap Mirip dengan Polisi

HMAS Sirius, Kapal Tanker Terbesar di Kawasan Pasifik Milik Australia yang Baru Saja Pensiun