in

Pesona Visual Jerry Yan ‘Meteor Garden’, Sudah Kepala 4 Malah Makin Meresahkan

Kaum hawa generasi 90-an pasti pernah terbahagiakan dengan kehadiran bintang-bintang F4 dalam serial layar kaca Meteor Garden. Drama asal Taiwan ini mengisahkan hubungan asmara antara San Chai (Barbie Xu) dan Dao Ming Si yang diperankan oleh Jerry Yan. Karakter bad boy Dao Ming Si paling menonjol di antara peran lainnya, seperti Hua Ze Lei (Vic Chou), Ximen (Ken Chu), dan Mei Zuo (Vanness Wu). Ditambah kaya raya dan berkuasa, siapa sih yang nggak berkhayal untuk bisa mempunyai pacar seperti Dao Ming Si?

Nah, baru-baru ini Jerry Yan viral di TikTok, lho! Kehebohan ini terjadi akibat unggahan seorang fans yang kebetulan bertemu dengannya di sebuah mal di Taiwan. Meski hanya berpakaian santai, ketampanan Jerry Yan dalam video tersebut tetap mencuri perhatian. Puluhan tahun berlalu, seperti apa sih, penampilan terbaru aktor bernama asli Liao Yangzhen ini?

Makin tua makin menawan

Jerry Yan [sumber gambar]
Jerry Yan lahir 44 tahun yang lalu, 1 Januari 1977 di Taiwan. Walaupun sudah mendekati setengah abad, Jerry Yan nyatanya tetap mampu membuat fans menjerit histeris. Mengintip laman Instagram pribadinya @jerry_yan_official, kita dapat melihat betapa menawan aktor satu ini. Tubuh berotot, senyum yang lebih berkharisma, dan tinggi 1,8 meter yang mendekati sempurna. Berkat postur ideal tubuhnya yang terjaga, Jerry Yan masuk dalam 100 Sexiest Man in The World pada tahun 2020, lho!

Masih eksis berkarir

Sempat tak terdengar kabarnya, aktor tampan ini membintangi kembali beberapa film dan drama dalam tahun-tahun terakhir. Sebut saja drama Count on Your Lucky Star (2020) dan film yang baru saja rilis tanggal 4 Juni 2021 kemarin, Tempting Heart.

Count on Your Lucky Star [sumber gambar]
Pada drama Count on Your Lucky Star, Jerry Yan beradu akting dengan aktris Shen Yue yang dulu berperan sebagai San Chai dalam serial Meteor Garden remake pada tahun 2018. Meski berbeda generasi, nyatanya chemistry antara keduanya tetap menyatu. Terpaut usia 20 tahun lho! Peran tersebut membuktikan bahwa Jerry Yan awet muda seolah tak lekang oleh waktu.

Masih jomblo

Dalam Meteor Garden, kisah cinta Dao Ming Si dan San Chai tak terlupakan dan amat melekat di hati penggemar. Namun, berbeda dengan Barbie Xu yang telah menikah pada 2010 lalu, Jerry Yan memiliki perjalanan cinta yang cukup tragis. Jerry Yan menjalin hubungan pacaran dengan model ternama Lin Chi Ling selama 17 tahun. Perjalanan cinta mereka kandas setelah pada tahun 2019 Lin mengumumkan pernikahannya dengan pria lain.

Jerry Yan [sumber gambar]
Kabar tersebut sangat mengguncang Jerry. Diketahui dalam sebuah wawancara bersama The Straits Times, Jerry mengaku tidak percaya dengan kabar tersebut. Meski akhirnya mendoakan kebahagiaan Lin bersama pasangannya, Jerry masih belum bisa melupakan kekasihnya selama 17 tahun itu bahkan saat mengencani gadis lain seperti Seanna Chang. Hanya berpacaran sekitar dua tahun bersama Seanna, hingga kini Jerry belum memiliki kekasih lagi.

Kebersamaan Bersama F4

Berbicara tentang Jerry Yan juga mengingatkan kita tentang F4. Terakhir mereka mengeluarkan album adalah pada tahun 2018, yaitu Fabulous: F4 Best Selection. Setelah itu mereka bersolo karir masing-masing, baik dalam karir akting maupun menyanyi. Personil lain seperti Vic Chou, Ken Cu, dan Vanness Wu pun sepertinya sudah disibukkan dengan keluarga masing-masing.

F4 [sumber gambar]
F4 sempat mengadakan reuni pada Oktober 2020 di Jiangsu TV 1001 Night dengan menyanyikan dua lagu, Meteor Rain dan Di Yi Shi Jian. Namun, reuni tersebut dianggap palsu karena kehadiran F4 tampak seperti efek CGI dan bukannya keberadaan sesungguhnya di atas panggung. Hanya Vanness Wu yang benar-bensr tampak asli berdiri di sana. Banyak fans merasa kecewa dan tertipu dengan ditayangkannya reuni tersebut.

BACA JUGA: Baru Saja Ultah ke-44, Transformasi Jerry Yan ‘Tao Ming Tse’ Tambah Keren dari Masa ke Masa

Itu dia beberapa kabar terbaru tentang aktor pemilik lesung pipi terseksi, Jerry Yan. Gimana? Masih jadi idola banget kan?

 

Written by Nikmatus Solikha

Tak Hanya Tsunami COVID-19, Mengenal Jamur Hitam Si Penyakit Menular yang Mengancam India

Kisah Pilu Pemuda Melepas Kekasih Karena Tak Sanggup Bayar Mahar yang Diminta Calon Mertua