in

Lihat Kesetiaan Seorang Pria Dengan Melihat Jari Tangannya

Lihat-Kesetiaan-Seorang-Pri
Lihat Kesetiaan Seorang Pria

Banyak orang menginginkan pasangan yang setia. Tentu saja, karena bersama mereka, kita akan menghabiskan sisa hidup hingga di masa mendatang. Tapi kesetiaan itu memang tidak selalu bisa terlihat dan bisa terbentuk seiring berjalannya waktu. Meski demikian, ternyata ada sebuah cara mudah di mana kita bisa melihat kesetiaan seorang pria.

Metode unik ini dengan menggunakan jemari tangan pria yang kita sukai. Dilansir dari Mirror (17/2), metode yang ditemukan oleh ilmuwan dan psikiater ini bisa membuat kita melihat kepribadian seseorang dengan mudah. Apakah ia adalah orang yang keras kepala dan kasar, atau merupakan orang yang setia dan bisa menghormati orang lain.

Lihat-Kesetiaan-Seorang-Pri
Lihat Kesetiaan Seorang Pria

Caranya mudah saja. Pria yang setia, memiliki jari manis yang lebih panjang dibandingkan jari telunjuknya. Sementara mereka yang memiliki jari manis dengan jari telunjuk yang sama panjang, memiliki kecenderungan untuk kasar dan memicu perdebatan. Sebuah penelitian terdahulu pernah membuktikan hubungan antara rasio panjang jari ini dipengaruhi paparan hormon sejak dalam kandungan.

Semakin kecil rasio perbandingannya, membuat kandungan lebih banyak dipengaruhi hormon laki-laki. Nah, menurut ilmuwan Mc Gill asal Kanada, hal ini bisa menentukan cara pria bersikap pada wanita. Adapun menurut seorang psikiater bernama Professor Debbie Moskowitz mengatakan, pria dengan jari manis yang lebih panjang cenderung bisa mendengarkan dengan perhatian, sabar, senyum dan penuh kasih sayang.

Ada keseimbangan hormon dalam tubuh mereka yang membuat pria seperti ini bisa bersikap baik pada kedua gender yang mereka hadapi. Nah, hal ini bisa jadi salah satu tips bagi Anda untuk mengenali karakter pria dari jemarinya, tak hanya lewat sikap yang ia tunjukkan. Cara ini bisa mengungkap siapa sebenarnya pria yang sedang Anda dekati.

Written by Orchid

Leave a Reply

Anindya Kusuma Putri, Puteri Indonesia 2015 (c)cnnindonesia

Mahkota Puteri Indonesia 2015 Diraih Puteri Jawa Tengah

Wah, Dengan Menyentuh Mobil Saja, Pakaian Wanita Ini Berubah Youtube

Wah, Dengan Menyentuh Mobil Saja, Pakaian Wanita Ini Berubah