Pengendali Cuaca Hingga Waktu, Inilah 4 Kesaktian Kim Jong Un yang Dipercaya Warga Korut

Nggak hanya dikenal doyan nuklir, balik ke masa lalu pun bisa

oleh Arief Dian
08:00 AM on Dec 14, 2017

Selama ini mungkin kita mengenal Kim Jong Un sebagai salah satu pemimpin agung Korea Utara yang tergila-gila dengan nuklir dan militer. Namun siapa sangka ada banyak sisi lain Kim Jong Un yang masih belum tersentuh media. Semisal, kesaktian para penerus dinasti Kim yang mungkin sudah setingkat orang-orang suci karena mampu melakukan hal yang luar biasa.

Salah bukti kehebatan dari sang pemimpin agung ini adalah, memundurkan waktu, seolah  jam dunia berhenti karena menunggu mereka. Uniknya meskipun terlihat agak tidak logis, mitos mengenai  Kim Jong Un sempat dipercaya beberapa orang hingga sekarang loh. Bukan itu saja, masih banyak kok kesaktian lain sang pemimpin agung, dijamin bikin kamu melongo. Berikut ulasannya.

Baca Juga
Inilah 10 Meme, “Yang, di Rumah Lagi Sepi” Dijamin Bikin Kamu Ngakak Sekaligus Gagal Fokus
Inilah Kabar 5 Personel Westlife, Boyband Berkualitas yang Pernah Digilai Kids Zaman Old

Berkunjung ke gunung bersalju, cuaca buruk hilang seketika

Beberapa waktu yang lalu, dilansir dari Dailymail, Kim Jong Un sang pemimpin agung Korea ternyata mendapatkan julukan baru. Ya, sang “pengendali cuaca”. Julukan yang disematkan oleh media korea utara padanya, ternyata bukan tanpa alasan.

Pengendali cuaca [image source]
Ya, pasalnya beberapa waktu yang lalu Jong Un menyempatkan diri berkunjung ke salah satu gunung salju yang umumnya selalu ditutupi salju dan kabut, tiba-tiba langsung cerah seketika. Ya  pasalnya cuaca bulan Desember yang sering tidak ramah, serasa berbeda saat kedatangan Kim Jong Un. Entah itu memang kesaktian sang pemimpin agungnya atau justru malah kebetulan semata.

Kim Jong Un juga bisa mengendalikan waktu, Korut kembali ke masa lalu

Sejak perseteruan warga Korea Utara dengan Jepang yang menyisakan kisah pilu, ada kepercayaan aneh para warga di sana. Ya sejak saat itu mereka percaya bahwa masyarakat Jepang telah mencuri waktu mereka sehingga kehidupannya seolah tertinggal dan miskin. Oleh sebab itu sang pemimpin agung Kim Jong Un memberikan sebuah titah bahwa akan mengembalikan waktu yang sempat tercuri dari Jepang.

mengendalikan waktu

Caranya adalah memundurkan waktu sebanyak 30 menit. Alhasil kini waktu di Korea Utara jadi lebih lambat setengah jam ketimbang negara-negara lain di dunia. Kalau dilihat sih bukan kembali ke masa lalu, tepatnya hanya memundurkan jam saja, tapi kalau pandangan warga Korut berbeda itu hak masing-masing.

Sudah hebat dari lahir, umur tiga tahun  bisa mengendarai mobil sendiri

Mungkin kita mengenal Kim Jong Un ketika sudah dewasa seperti saat ini, menjadi pemimpin hebat di Korea Utara. Namun siapa sangka bagi warganya sendiri, Kim Jong Un sakti sejak kecil. Bayangkan saja, pada usia tiga tahun pemimpin Korea Utara ini sudah mahir dalam mengendarai mobil-mobil mewah. Bahkan sejak umur segitu pun sudah sering merokok dan minum-minuman keras.

Kim Jong Un kecil [image source]
Namun uniknya sampai sekarang dia masih terlihat masih sehat bahkan cenderung subur. Usut punya usut, fakta unik itu diungkapkan oleh pengasuh pribadinya sendiri yang sekarang menetap di Jepang. Bahkan pengasuhnya ini pula yang mengajarkan Kim Jong Un menyetir.

Kim Jong Un dan ayahnya jadi kiblat fashion di dunia

Meskipun gaya rambut dan model pakaian Kim Jong Un sering kita anggap aneh, siapa warga Korut menganggapnya sebagai pusat fashion dunia. Ya tepatnya sebelum kematian Kim Jong ll 2011 lalu, media di sana sempat memberitakan kalau gaya busana dan rambut pemimpinnya benar-benar menghebohkan dunia dan banyak orang berbondong-bondong mengikutinya.

Kiblat fashion dunia [image source]
Begitu pula sepeninggal Kim Jong Il, putranya juga mengikuti jejaknya. Ya, Kim Jong Un beranggapan bahwa gaya rambut dan pakaiannya juga menjadi pusat fhasion di dunia, oleh sebab itu para pemuda dan pelajar di sana harus mengikuti gaya serupa. Ada-ada saja ya pemimpin Korut ini.

Terlepas dari masih dipercaya atau tidak mengenai mitos kesaktian si Kim Jong Un ini, kita harus sadar betapa cintanya para warga Korea Utara kepada pemimpinnya. Hal itu pula lah yang membuat negara ini tidak goyah meskipun memilih menutup diri. Alhasil bukannya bangkrut, Korut malah jadi negara mandiri dan disegani.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Lama Tak Terdengar, Beginilah Kabar Gayus Tambunan, ‘Sang Koruptor’ Kelas Kakap Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada Mengenal Phu Quoc, Penjara Super Sadis yang Terapkan ‘Siksa Neraka’ di Vietnam
BACA JUGA