in

Pertama di Indonesia, Syahrini Bakal Punya Saluran TV Pribadi Melalui Kerja Sama dengan OONA TV

Syahrini bisa dibilang adalah salah satu dari sekian banyak seleb Indonesia yang paling eksis. Kalau nggak percaya coba tengok akun instagram-nya yang memiliki lebih dari 20 juta followers. Paling baru, tiket konsernya yang termahal seharga 25 juta telah sold out. Luar biasa! Kalau bukan Syahrini tentu susah nih mendapatkan capaian seperti ini.

Syahrini sendiri memang cukup aktif di dunia maya, selain IG ia juga punya channel di salah satu platform. Dan yang paling terbaru, pelantun “Sesuatu” ini bakal punya saluran televisi sendiri. Ya, melalui kerja sama dengan OONA TV kamu bisa menyaksikan sang penyanyi cantik kapan pun dan di mana pun.

Saluran TV eksklusif OONA

Melalui platform OONA TV ini kamu bisa menikmati begitu banyak konten dari sang Princess. Mulai dari video, foto, sampai kutipan-kutipannya yang biasanya ngehits. Tak cuma itu, melalui OONA TV ini kamu juga bisa memantau berita paling update tentang sang idola ini.

Untuk bisa menikmati konten-konten eksklusif ini kamu tak perlu bersusah payah kok. Cukup download appsnya dan langsung bisa nikmati hiburan eksklusif Syahrini. Masih kurang puas dengan ini? OONA TV bahkan akan memberimu bonus sebanyak 1000 tcoins yang bisa ditukar dengan berbagai macam hal. Mulai dari diskon belanja, produk kebutuhan sehari-hari dan banyak lagi. Kalau kamu masih asing dengan aplikasi ini, fyi nih Sahabat Boom, OONA TV sendiri sudah diunduh sebanyak 350 ribu pengguna. Jadi, ya jangan ketinggalan buat update hiburan kekinianmu.

Nikmati layanan ONNA TV

Kapan lagi bisa menikmati konten eksklusif Syahrini kapan pun dan di mana pun. Jadilah bagian penikmat saluran eksklusif Syahrini ini yang ternyata merupakan kanal TV khusus pertama di dunia. Jangan hanya nikmati kontennya, tapi juga resapi sisi inspiratif dari sang Princess. Yuk download!

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Titien Sumarni, Aktris Hits Tempo Dulu yang Jadi Idola Bung Karno tapi Nasibnya Tragis

23 Artis Tanah Air yang Ikut Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018, Harus Banggakah?