Ups, Pria Ini Ketahuan Buang Angin Gara-Gara Kamera di Bandara

oleh wahyu
10:53 AM on Jan 2, 2015

Semoga berita yang satu ini tak akan membuat Anda terlalu sering menahan kentut, karena PERCAYALAH.. setidaknya lebih baik kentut daripada gengsi menahannya dan malah sakit.

Diakui atau tidak, sebenarnya banyak orang yang diam-diam buang angin di tempat umum dengan udara yang cukup leluasa. Memang membuang angin bisa menyehatkan tubuh dan mengurangi racun yang ada di perut kita. Kadang, sebuah trouble dalam perut yang terasa mengganggu, bisa selesai hanya dengan sebuah kentut.

Baca Juga
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI

Pria Kentut Tertangkap Kamera Bandara
Pria Kentut Tertangkap Kamera Bandara

Yang berikut ini adalah sebuah rekaman viral di dunia maya. Sebuah rekaman kamera infrared dari CCTV sebuah bandara menunjukkan adanya gas aneh yang muncul dari bokong seorang pengunjung. Gas yang diyakini adalah metana itu seperti awan hitam yang muncul dan hilang dengan cepat. Dilansir dari Mirror (24/12), kemungkinan gas itu adalah hasil buangan tubuh atau lebih lazim disebut dengan buang angin.

Pria Kentut Tertangkap Kamera Bandara
Pria Kentut Tertangkap Kamera Bandara

Video ini diambil dari akun seorang Youtuber. Rekaman itu sendiri sudah ditonton lebih dari 280.000 kali. Namun ada banyak netizen yang nampaknya bertanya-tanya tentang keaslian dari video berdurasi singkat tersebut. Seorang netizen menjelaskan dengan logika seperti ini, “Semua yang hangat akan ditunjukkan dengan warna putih.”

Sementara itu, pada footage bandara itu menunjukkan dari tubuh pria yang berwarna putih tersebut, terlihat warna hitam pekat. Menunjukkan bahwa angin buangan tubuh itu kelihatannya bersuhu dingin. Inilah yang menyebabkan banyak orang berpikir bahwa itu bukan kentut atau hanya hoax belaka.

Meski mengundang tanda tanya, namun siapapun yang melihat video ini antara merasa geli dan bau. Well, apapun itu, kentut tetap menjadi hal yang manusiawi. Dengan kentut, bisa menurunkan tekanan darah dan membuang racun. Apalagi tak banyak kamera infra red yang akan memantau Anda.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri
BACA JUGA