Pasangan artis kerap jadi sorotan publik. Hal ini terkait dengan bagaimana sikap mereka di depan umum. Ada yang jadi panutan, ada juga yang jadi sasaran julid netizen. Yah namanya juga risiko jadi artis, tak lepas dari komentar fans maupun hatersnya.

Belakangan ini ramai mengenai pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang bikin publik gemas dengan kemesraan mereka. Sebenarnya ini bukan pertama kali. Sebelumnya juga ada pasangan artis yang dikomentari negative oleh netizen karena dianggap terlalu lebay dalam mengumbar kemesraan. Siapa saja mereka?

Dinda Hauw dan Rey Mbayang dari bikin mie hingga foto ibadah

Pasangan yang baru saja menikah setelah disebut-sebut melakukan taaruf ini, mendapat sentimen negatif di awal pernikahannya. Sempat jadi trending karena dianggap relationship goals, tiba-tiba reaksi publik berbalik nyinyir karena pasangan ini dianggap berlebihan mengumbar kemesraan mereka.

Sejak menikah hingga kini, Dinda Hauw serta Rey Mbayang tak lepas dari cibiran netizen [Sumber Gambar: Instagram/rey_mbayang]
Di antaranya karena Dinda Hauw mengaku tak bisa masak mie instan, sehingga sang suami yang membuatkan untuk mereka berdua. Yang kedua adalah karena pasangan ini bahas urusan ranjang yang sepele dan mestinya bisa saling dijawab langsung daripada saling berbalas komentar di akun Instagram. Beberapa waktu lalu, Rey Mbayang kembali panen cibiran dari netizen saat memposting foto istrinya sedang sholat.

Pablo Benua dan Rey Utami selalu bersama

Pasangan yang sekarang masih terlilit kasus karena dianggap melecehkan dan merendahkan Fairuz Arafiq ini, pernah sangat mesra di awal pernikahannya. Tak jauh berbeda dengan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, kisah cinta dan pertemuan Rey Utami dengan Pablo Benua sempat gegerkan publik di tahun 2016.

Pasangan yang sempat sering umbar kemesraan di depan publik, namun belakangan dikabarkan Rey dan Pablo akan berpisah [Sumber Gambar]
Hanya 7 hari kenalan, Rey langsung mau dinikahi oleh Pablo Benua yang disebut-sebut super kaya raya. Dengan tagar #reypabloselalubersama keduanya juga membuat lagu tentang mereka berdua. Nampaknya karena banyak komentar miring, mereka memilih menonaktifkan komen di bawah video Youtube klip tersebut. Sayangnya, beberapa waktu lalu ada kabar kurang sedap tentang terancamnya kebersamaan keduanya.

Keringat Reino Barack membentuk inisial nama Syahrini

Kemesraan pasangan yang sama-sama tajir ini sempat menuai bully-an dari netizen. Di antaranya adalah hari-hari pertama menikah, di mana konon sebagian fans Luna Maya garis keras menyebutnya orang ketiga. Namun hal ini ditegaskan Syahrini dan Reino Barack tidak benar.

Curi perhatian sejak awal menikah, kisah keringat Syahrini membuat warganet geli [Sumber Gambar]
Yang kedua, ialah saat Reino Barack olahraga dan Syahrini menyebut bahwa saking cintanya sang suami padanya, keringatnya membentuk huruf S. Hal ini bikin banyak warganet tepok jidat dan merasa hal tersebut cringe alias menggelikan. Syahrini memang dikenal sebagai sosok yang unik dalam mengekspresikan sesuatu, namun kerap kali hal  tersebut juga menjadi trendsetter dan ikon eksistensinya.

Vicky Prasetyo terjun ke laut demi cincin Angel Lelga

Vicky Prasetyo memang terkenal dengan aksen Vickynisasinya yang kerap bikin publik tak paham. Saat masih manis-manisnya dengan mantan istri, Angel Lelga, keduanya sempat bikin netizen gatal ingin berkomentar pedas. Pasalnya kemesraan pasangan ini dianggap berlebihan, bahkan settingan. Terutama ketika momen pernikahan keduanya, Vicky Prasetyo sempat terjun ke laut untuk mengambil cincin Angel Lelga yang jatuh.

Kemesraan Angel Lelga dan Vicky dianggap settingan, akhirnya harus berpisah [Sumber Gambar]
Adegan yang terekam oleh kamera itu pun bikin pemirsa geleng-geleng kepala. Sayangnya, biduk rumah tangga yang dimulakan dengan pengorbanan Vicky terjun ke laut ini, berakhir dengan video Vicky memergoki Angel Lelga bersama pria lain. Bahkan belakangan hal ini diusut oleh Angel Lelga sebagai pencemaran nama baik dan membuat Vicky Prasetyo harus ditahan.

BACA JUGA: Tetap Harmonis, 6 Pasangan Artis Ini Jadi Bukti Bahwa Menikah Nggak Harus Langsung Gendong Momongan

Itulah beberapa pasangan artis yang bernasib malang saat hendak mempublikasi kemesraan mereka. Ada yang cuek dengan komentar netizen, ada juga yang semakin terkenal karena dibully. Sebenarnya tak ada yang salah dengan saling mengekspresikan kasih sayang. Namun memang mata publik pun tak pernah luput melihat sesuatu yang terlihat tak sebagaimana mestinya.