in

Duka Keluarga Verrys Yamarno, Ayahnya Tak Percaya Sang Anak Telah Tiada

Mahar Anak kesayangan mira
Mahar Anak kesayangan mira

Verrys Yamarno (18) pemeran Mahar dalam film Laskar Pelangi yang  ditemukan meninggal di kamar kosnya di Jalan Kramat V RT 05/09 No 13, Kelurahan Kenari, Senen, Jakarta Pusat meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya di Gantung, Bangka Belitung. Bagi ibu, ayah dan kakaknya.

Ibunda Verrys, Normala menceritakan bahwa Verrys merupakan sosok anak yang baik yang bercita-cita ingin membahagiakan ibunya. Bahkan menurut Normala, anak keduanya itu cenderung tak pernah mengeluh sakit.

Mahar Pernah Mengalami Kecelakaan Parah
Mahar Pernah Mengalami Kecelakaan Parah

“Paling cuma flu dia bilang. Terakhir teleponan lima hari lalu. Kalau sama temen-temennya sering telponan, sms-an. Nggak ada firasat sama sekali,” sebut Normala dengan wajah sedih.

Dalam kenangan Normala anaknya itu senang sekali membuat kejutan, ia menceritakan pernah suatu ketika Verrys meneleponnya dan mengatakan akan pulang ke rumah esok naik pesawat kedua, namun ternyata Verrys sudah di depan rumahnya saat menelepon. Kabar duka ini sangat mengagetkannya, ia mengaku tak mendapatkan firasat apapun berkait dengan perginya putranya tersebut.

Perasaan sedih juga dirasakan Ayah Verrys dan kakak kandung Verrys, Yori septian. Air mata Yori terus membasahi pipinya. Ia tak banyak berkata-kata, hanya kedua tangannya yang bergantian mengusap air mata yang jatuh di pipinya. Bahkan ayah Verrys, Yamin masih merasa sulit percaya bahwa putra keduanya telah berpulang. Ayah Verrys mengaku ia tak mendapat firasat tentang kepergian Verrys yang begitu tiba-tiba.

Written by venny

Leave a Reply

BeruKe PRibadian Pasca Operasi

7 Hal Gila Yang Pernah Terjadi Pasca Operasi

Pria Ini Keluar Dari Pekerjaannya Hanya Untuk Menjadi Zombie Profesional 3 MIRROR

Pria Ini Keluar Dari Pekerjaannya Hanya Untuk Menjadi Zombie Profesional