Duka Keluarga Verrys Yamarno, Ayahnya Tak Percaya Sang Anak Telah Tiada

oleh venny
11:15 AM on Jan 13, 2015

Verrys Yamarno (18) pemeran Mahar dalam film Laskar Pelangi yang  ditemukan meninggal di kamar kosnya di Jalan Kramat V RT 05/09 No 13, Kelurahan Kenari, Senen, Jakarta Pusat meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya di Gantung, Bangka Belitung. Bagi ibu, ayah dan kakaknya.

Ibunda Verrys, Normala menceritakan bahwa Verrys merupakan sosok anak yang baik yang bercita-cita ingin membahagiakan ibunya. Bahkan menurut Normala, anak keduanya itu cenderung tak pernah mengeluh sakit.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Mahar Pernah Mengalami Kecelakaan Parah
Mahar Pernah Mengalami Kecelakaan Parah

“Paling cuma flu dia bilang. Terakhir teleponan lima hari lalu. Kalau sama temen-temennya sering telponan, sms-an. Nggak ada firasat sama sekali,” sebut Normala dengan wajah sedih.

Dalam kenangan Normala anaknya itu senang sekali membuat kejutan, ia menceritakan pernah suatu ketika Verrys meneleponnya dan mengatakan akan pulang ke rumah esok naik pesawat kedua, namun ternyata Verrys sudah di depan rumahnya saat menelepon. Kabar duka ini sangat mengagetkannya, ia mengaku tak mendapatkan firasat apapun berkait dengan perginya putranya tersebut.

Perasaan sedih juga dirasakan Ayah Verrys dan kakak kandung Verrys, Yori septian. Air mata Yori terus membasahi pipinya. Ia tak banyak berkata-kata, hanya kedua tangannya yang bergantian mengusap air mata yang jatuh di pipinya. Bahkan ayah Verrys, Yamin masih merasa sulit percaya bahwa putra keduanya telah berpulang. Ayah Verrys mengaku ia tak mendapat firasat tentang kepergian Verrys yang begitu tiba-tiba.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA