5 Kematian dengan Cara Paling Menyedihkan yang Seharusnya Tidak Terjadi

oleh Tetalogi
09:43 AM on Feb 19, 2016

Saat memikirkan tentang kematian, beberapa orang akan merasa takut bagaimanakah hari terakhir hidupnya nanti. Beberapa orang sadar bahwa kematian bisa datang kapan saja, tapi bagaimana cara kematian itu datang, itulah yang menjadi misteri.

Beberapa orang ini meninggal dengan cara yang paling menyedihkan dan tidak terduga. Mungkin juga sebenarnya tidak akan ada orang yang ingin meninggal dengan cara seperti yang dialami oleh orang-orang ini.

Baca Juga
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam

1. Pengantin Baru yang Tewas Tenggelam

Maria Pantazopoulos dari Montreal adalah pengantin baru. Namun hanya beberapa minggu setelah menikah, Maria tewas tenggelam dalam ritual “Trash the Dress” yang ia lakukan. Ritual tersebut sebenarnya sederhana, yaitu pengantin wanita merusak gaun yang dipakainya menikah.

Sepatu dan gaun Maria Pantazopoulos [Image Source]
Sepatu dan gaun Maria Pantazopoulos [Image Source]
Saat itu, Maria berpose di sungai dengan mengenakan gaun pengantinnya, tanpa ia sadari gaun yang basah itu menjadi semakin berat sehingga ia tidak bisa keluar dari sungai dan akhirnya tewas tenggelam. Mimpi pasangan yang baru saja membeli rumah dan berharap segera punya momongan itu pun hancur seketika dengan tewasnya Maria.

2. Pembalap yang Tewas Gara-gara Burung

Alan Stacey adalah seorang pembalap profesional asal Inggris. Tragedi menimpanya saat sedang mengikuti Belgian Grand Prix tahun 1960 di Spa-Francorchamps. Ia mengalami kecelakaan fatal yang menewaskannya setelah seekor burung menabrak wajahnya.

Puing-puing mobil Alan Stacey [Image Source]
Puing-puing mobil Alan Stacey [Image Source]
Stacey tengah melaju dengan kecepatan tinggi pada lap ke-25 ketika seekor burung yang terbang menghantam wajahnya. Stacey langsung kehilangan kendali mobilnya dan mengalami kecelakaan. Ia tewas seketika dalam kejaidan tersebut.

3. Raja yang Makan Hingga Tewas

Ini bisa menjadi pelajaran untuk mereka yang suka rakus saat makan. Tidak hanya menimbulkan penyakit, kebanyakan juga bisa menimbulkan kematian. Setidaknya itulah yang terjadi pada Raja Swedia, Adolf Fredrik. Pada 12 Februari 1771, Fredrik tewas setelah kebanyakan makan.

Raja Adolf Fredrik [Image Source]
Raja Adolf Fredrik [Image Source]
Saat itu, ia menikmati menu makanan yang terdiri dari lobster, caviar, sauerkraut, kippers, dan minum champagne. Kemudian sebagai makanan penutup, ia menikmati semlah berisi selai almond dan disajikan dengan semangkuk krim panas. Siapa sangka, setelah menikmati berbagai makanan lezat tersebut ia malah tewas.

4. Remaja Tewas Diserang Piranha

Desember 2011 lalu, seorang remaja di Bolivia tewas karena diserang oleh piranha. Remaja pria berusia 18 tahun itu dikabarkan sedang mabuk ketika ia melompat keluar dari kano dan langsung masuk ke sungai. Ikan-ikan tersebut dengan segera menyerangnya dan membuat remaja itu tewas kehabisan darah.

Piranha [Image Source]
Piranha [Image Source]
Ikan piranha terkenal dengan giginya yang setajam pisau dan memiliki kebiasaan berburu secara berkelompok. Ketika menemukan mangsa, ikan-ikan itu mempu menyobek habis daging mangsanya hanya dalam waktu beberapa menit.

5. Sambaran Petir yang Menewaskan Seluruh Anggota Tim Sepakbola

Dalam sebuah pertandingan sepakbola tahun 1998 lalu, terjadi sebuah hal yang sangat aneh. Pertandingan antara tim Bena Tshadi dan Basanga itu diselenggarakan di Republik Kongo. Saat itu, skor kedua tim imbang 1-1 ketika tiba-tiba petir menyambar lapangan.

Tersambar petir [Image Source]
Tersambar petir [Image Source]
11 orang pemain sepakbola meninggal dunia. Anehnya, 11 orang yang meninggal itu semua adalah dari tim Basanga. Sedangkan tim kandang semua selamat. Karena kejadian aneh ini, banyak orang menuduh adanya keterlibatan ilmu hitam dalam pertandingan aneh ini.

Kebanyakan orang mengira saat masih muda tidak akan terjadi apa-apa dan mengira bahwa mereka bisa hidup hingga tua nanti. Padahal kematian tidak pernah pandang bulu dan bisa datang kepada siapa saja tidak peduli usia mereka. Karena itulah sebaiknya manusia tidak menjadi jumawa dan perlu memanfaatkan hidupnya untuk hal-hal yang baik.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo
BACA JUGA