Nama Deddy Mahendra Desta alias Desta tentu sudah nggak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pria berbakat satu ini merupakan komedian, musisi, penyiar radio, presenter, aktor dan juga produser film. Jauh sebelum menikah dengan istrinya yang sekarang, Desta merupakan kekasih dari Gisella Anastasia. Namun sayangnya, hubungan mereka kandas di tahun 2010. Kabarnya perpisahan mereka karena tidak adanya restu dari orangtua Gisel. Setelah perpisahan itu, Gisel mengaku jika Desta merupakan mantan terindah yang pernah ia miliki.

Dan ternyata Desta dan Gisel juga menikah di tahun yang sama. Gisel juga dengan Gading Marten pada tanggal 14 September 2013. Sedangkan sang mantan menikahi Natasha Rizky beberapa bulan lebih awal, yaitu 21 April 2013. Pernikahan Desta dan Natasha Rizky sendiri masih harmonis, bahkan kini mereka sudah dikaruniai tiga orang anak. Seperti apa potret kehidupan keluarga mereka yang jauh dari gosip?

Saat Desta masih jadi pacar Gisel nih

Desta & Gisel [sumber gambar]

Tiga tahun setelah putus dari Gisel, Desta akhirnya menjalin hubungan dengan Caca. Tak ingin gagal lagi, Desta memberanikan diri melamar pujaan hatinya meski baru dua bulan pacaran

Caca & Desta [sumber gambar]

Sudah menikah hampir delapan tahun, kini Desta dan Caca sudah dikaruniai 3 orang anak

Desta & Natasha [sumber gambar]

Liburan bareng ke Jepang sebelum Corona menyerang

Keluarga Desta [sumber gambar]

Adem banget keluarga satu ini

Lebaran keluarga Desta dan Natasha [sumber gambar]

Salah satu tips buat bikin keluarga jadi hangat, jangan pernah lupakan perhatian kecil untuk istri, seperti yang dilakuin Desta nih, bantuin masak sambil godain. Awas jangan sampai gosong!

Caca & Desta [sumber gambar]

Berenang bersama, ceria banget deh

Natasha Rizky Family [sumber gambar]

Di Instagram pribadinya, Desta sering membagikan foto istri tercinta bersama anak-anak

Keluarga Desta [sumber gambar]

Sebaliknya, Instagram pribadi Natasha juga kerap membagikan foto suami bersama anak. Sweet banget deh

Desta dan si bungsu [sumber gambar]

Saat Natasha tiba-tiba jadi bintang tamu acara yang dipandu Desta, ngakak banget

Meski bukan pasangan pengantin baru lagi, tapi nyatanya Desta dan Caca merupakan salah satu pasangan paling uwu menurut netizen. Selain jauh dari gosip, keduanya juga terlihat selalu kompak dalam mengasuh ketiga anak. Semoga langgeng terus ya, Caca dan Desta.