Keluarga Korban MH370 Protes Pernyataan Pemerintah Malaysia

oleh venny
09:44 AM on Jan 30, 2015

Pemerintah Malaysia baru-baru ini mengumumkan kesimpulan resmi terkait pesawat Malaysia Airlines MH370 pada 8 Maret 2014 yang menghilang dalam penerbangan dari Kuala Lumpur ke Beijing. Dinyatakan bahwa kejadian tersebut merupakan kecelakaan dan tidak ada korban yang selamat.

Kamis (29/01/2015) Pemerintah Malaysia menggelar jumpa pers di Putrajaya, disampaikan bahwa operasi pencarian pesawat tetap akan berlanjut namun sekarang 239 orang yang berada dalam pesawat dinyatakan telah meninggal. Dengan keluarnya pernyataan ini, dimungkinkan pembayaran ganti rugi kepada pihak keluarga korban akan segera dilakukan.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Istri korban MH370 membawa foto suaminya yang hingga kini belum ditemukan
Istri korban MH370 membawa foto suaminya yang hingga kini belum ditemukan

Namun rupanya pernyataan resmi dari pemerintah Malaysia ini kurang disambut baik oleh keluarga para korban MH 370 yang menyatakan menolak pembayaran ganti rugi ini, karena mereka khawatir pencarian akan dihentikan ketika uang kompensasi dikantongi.

Pihak keluarga korban justru mempertanyakan, bagaimana bisa kesimpulan ini dibuat sementara sampai saat ini belum ada temuan apapun terkait pesawat yang penumpangnya mayoritas adalah warga Cina.

Pesawat malang ini diperkirakan berada di laut arah barat Kota Perth, Australia menurut hasil analisa data satelit dan kinerja pesawat. Sekalipun hingga saat ini belum ada temuan tentang MH 370, namun pencarian menggunakan empat kapal dengan teknologi sonar di dasar laut masih dilakukan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA