Siapa sih yang tidak pernah ke ATM, selain tempat buat ambil uang namun juga spot incaran buat ngadem. Ya, ATM memang bukan lagi menjadi hal yang jarang ditemui seperti dulu. Apalagi mengingat sekarang zaman sudah maju dan banyak orang yang mempunyai tabungan di bank sendiri.

Tapi kalau dilihat-lihat, ternyata ada saja ya kelakuan orang saat ambil yang di ATM. Ada yang sembunyi-sembunyi lah, sampai bertingkah gila-gilaan. Namanya saja orang Indonesia, wajar dong kalau kelakuannya aneh-aneh. Berikut adalah ulasan kelakuan gak lazim saat ambil uang di ATM, dijamin ngakak lihatnya.

Namanya saja emak-emak, terserah mau apa dah

Ibu Duduk Di ATM [image source]

Lah makanya antriannya lama, dibuat main game sama bapak ini

Main COC [image source]

Wih ketemu lagi nih sama bapak ngadem ini

ngadem [image source]

ATM sebelah mana tuh, lumayan buat tarik uang pas tanggal tua

1000 perak [image source]

Gaya berbeda di tanggal yang berbeda, bener banget nih

Ambil uang [image source]
Masih ada yang lebih lucu nih, klik halaman berikutnya ya…

Ini sepertinya bukti kalau orang Indonesia sopan-sopan

Sopan [image source]

Moto orang Indonesia, kemana-mana mesti pakai helm

Pakai Helm [image source]

Kayaknya gak begitu juga kali mas, takut amat pinnya ketahuan

Kacau [image source]

Pemilik kartu ATM yang overprotektif nih

pin atm [image source]

Bawa kosan aja sekalian bro

Nginap di ATM [image source]
Dan ya, memang seperti itulah orang Indonesia, ada-ada saja kelakuannya. Bahkan ATM pun jadi sasarannya dalam berbuat usil. Kalau begini  jadinya malah orang lain yang mau ambil uang yang bakal disusahkan. Tapi lumayan lah, paling tidak mereka sudah memberi hiburan.

BACA JUGA: 10 Bidadari Sinetron Tahun 90-an yang Dulu Buat Kaum Adam Tergila-Gila

Sarannya, kalau ke ATM tetap patuhi peraturan ya. Misalnya nggak pakai helm di dalam atau kacamata hitam. ATM mungkin fasilitas yang diberikan pihak bank untuk kita, tapi bukan berarti bisa seenaknya ya. Orang lain juga berhak atas fasilitas yang sama pula.