in

Lempar Bola sampai Tak Penuhi Panggilan, Ini 4 Kelakuan ‘Minus’ Rizky Billar versi Netizen

Nama Rizky Billar selalu menjadi trending topic dan highlight berbagai media setelah kasus KDRT yang ia lakukan kepada istrinya, Lesti Kejora. Hal tersebut dilakukannya karena Lesti mengetahui bahwa dirinya berselingkuh dengan perempuan lain. Laporan atas kasus KDRT ini masuk ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/22) malam. Hal itu dibenarkan oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

Dalam kasus ini, Rizky Billar disebut membanting Lesti ke kasur, mencekik leher, dan mendorong sang istri. Lesti sendiri sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit usai diisukan menjadi korban KDRT. Setelah berbagai bukti dikumpulkan, berikut ini kelakuan ‘minus’ Rizky Billar yang dirangkum dari berbagai sumber.

Melempar Bola Biliar kepada Lesti Kejora

Tidak hanya mencekik, mendorong, dan membanting tubuh Lesti saja, perseteruan rumah tangga pasangan yang menikah pada 2021 ini tampaknya sudah berlangsung sejak lama. Terbaru, video saat Rizky Billar melemparkan bola biliar kepada Lesti terkuak ke publik. Momen ini terekam dalam CCTV tanggal 29 Oktober 2021.

Terlihat Rizky Billar memakai kaus warna biru berdiri di depan meja biliar yang ada di samping kolam renang. Namun, meski sudah tampak penuh amarah, lemparan tersebut melesat dan tidak mengenai tubuh Lesti, karena Billar sendiri terpeleset ke lantai. Tak terima, Billar mengambil bola biliar tersebut dan melemparkannya ke kolam renang, lalu pergi meninggalkan Lesti Kejora.

Tidak penuhi panggilan dari pihak berwajib

Setelah dilaporkan oleh Lesti Kejora, Billar sempat ‘menghilang’ dan tidak memberikan tanggapan. Bahkan, ia juga tidak memenuhi panggilan dari pihak berwajib. Alih-alih memberikan keterangan, kuasa hukum Billar yang berkali-kali muncul memberikan klarifikasi terkait keadaan Billar. Ia disebut sempat stres, tak mau makan, meminta bantuan kepada presiden, bahkan Billar disebut ingin memperdalam ilmu agama.

Rizky Billar lakukan KDRT kepada Lesti Kejora [sumber gambar]
Alasan-alasan tersebut malah membuat netizen ‘naik pitam’ dan menganggap Billar pengecut. Rizky Billar baru hadir di Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk memenuhi panggilan pemeriksaan terkait kasus dugaan KDRT pada Rabu (12/10) jam 11 siang. Sayang, kedatangan Rizky ini tidak diketahui oleh awak media.

Masa lalu Rizky Billar yang disebut ‘buruk’ oleh netizen

Bukan netizen Indonesia namanya kalau tidak bisa menggali ‘masa lalu’ seseorang sampai akar-akarnya. Saat dirinya sedang tersandung kasus, netizen menguak masa lalu Rizky Billar –yang viral di Twitter. Sebuah akun Twitter @Gig***JKT1993 mengunggah foto lawas Rizky Billar. Foto tersebut dilengkapi dengan caption “Rizky, minat? Invite bbm 51eb39d4,” tulis akun tersebut.

Masa lalu Rizky Bilar [sumber gambar]

Sebelum menikahi Lesti Kejora, Billar pernah menjajal dunia modelling dan membintangi series serta FTV. Adapun foto tersebut adalah saat pertama kali Billar datang ke Jakarta dan belum masuk ke dunia entertainment. Pemilik akun menyebut bahwa dulunya Billar berprofesi sebagai gigolo dan kerap melayani ‘tamunya’. Wah, jejak digital itu sungguh kejam, bestie~

Disebut punya anak dari pemilik salon di Jakarta

Kelakuan minus lain Billar yang dibongkar oleh netizen adalah sosoknya yang punya anak perempuan sebelum menikah dengan Lesti Kejora. Isu tersebut mencuat setelah beredarnya cuplikan video dari seorang wanita, yang menyebut bahwa Billar mempunyai anak perempuan dari ‘mami’ pemilik salon di Jakarta.

Rizky Billar diisukan punya anak [sumber gambar]
Adapun anak perempuan tersebut sempat diunggah di akun lawas milik Billar. Namun, kabar ini dibantah oleh Isa Zega yang memang dekat dengan Billar. Melalui podcast bersama Denny Sumargo, Isa Zega menyebut bahwa ‘mami’ yang dimaksud adalah tante Billar (adik dari ibunya) yang memang mempunyai salon di daerah Kalibata, dan mempunyai anak perempuan yang memang mirip dengan Rizky Billar.

BACA JUGA: Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi, Diduga Lakukan KDRT dan Selingkuh

Setelah mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan, beredar potret Billar dengan baju tahanan berwarna orange. Wajahnya juga tampak ‘kusut’ dan tidak bersemangat. Billar bahkan sudah dipecat dari stasiun televisi Indosiar. Netizen menyebut bahwa kasus KDRT yang dilakukannya ini merupakan gerbang utama menuju kehancuran kariernya.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Lamprey, Makhluk Purba Penghisap Darah yang Belakangan Ditemukan Lagi di Australia

Gagal Ginjal Misterius Jangkiti Ratusan Anak Indonesia, Kenali Gejalanya!