Kamu pasti pernah mengalami yang namanya mager alias ‘malas gerak’ kan? Gausah jauh-jauh deh, saat liburan datang buat berpindah dari kasur saja rasanya berat banget, apalagi buat mandi dan keluar mencari makanan. Tenang! kan ada Gojek, makanan bisa delievery aja. Ternyata fenomena ini gak cuma dialami oleh orang Indonesia aja, bule pun melakukan hal serupa, bahkan lebih ‘mager’ dari yang kamu kira.

Artikel Lainnya
Bukan Inggris atau Tiongkok, Bangsa Inilah yang Dipercaya Pertama Kali Memainkan Sepak Bola
Jangan Dilakukan! Tidur Tengkurap Memiliki Efek Buruk Bagi Kesehatanmu

Tapi, mager itu kadang sekaligus juga membuat kreativitas baru, membuat terobosan agar masalah selesai secara instan. Entahlah ini bisa dinamakan kreatif atau tidak, yang jelas kelakuan ‘kelewat mager’ para bule ini akan bikin kamu ngakak kocak. Lihat saja dari 12 potret berikut ini!

Tau kok yang gelasnya kejauhan jadi disiasati pakai sedotan, segitu magernya ya?

Mau ambil tapi kejuahan sih! [Image source]

Ketika selimutmu jatuh ke lantai sedangkan kamu terlalu pewe buat ambil, beginilah jadinya

Kamu saat selimutmu jatuh ke lantai [Image source]

Mau streaming tapi males pegang hape? Ini nih cara jitunya

Biar gak capek megang hape [Image source]

Ekspresimu saat weekend gak kemana-mana. Tidur bisa sekalian sambil makan!

Tidur sambil makan [Image source]

Apakah ini masih bisa disebut jalan-jalan sore dengan binatang peliharaan, gaes?

JJS sama peliharaan dulu ah! [Image source]

Ketika tangan gak nyampe, kakipun berguna

Gak habis pikir aja gituu [Image source]

Males berdiri, bisa pakai kursi aja gaes!

Mau berdiri tapi males banget [Image source]

Kalau jalan pakai kaki nanti capek, naik troli sekalian dah!

Belanja sekalian naik troli [Image source]

Pernah melakukan ini saat pensilmu jatuh?

Apa salahnya turun dari kursi coba [Image source]

Kreatif sih, tapi gak gitu juga keleus

Bersih-bersih instant [Image source]

Susah-susah bawa kursi dari rumah demi bisa duduk pas nunggu antrian 😀

Ngantri sambil duduk manis [Image source]

Posisi duduk mungkin terlalu mainstream, coba kalau selonjoran gini lebih empuk kali yaa!

Gaya nonton terbaru [Image source]
Kelakuan males gerak tingkat dewa kayak di atas sebenarnya gak beda jauh sama yang sering kamu lakukan. Gak ada larangan sih buat bermalas-malasan, asal jangan keterusan aja yah boombers. Bagaimanapun pekerjaan akan sempurna dan cepat kelar kalau kamu mengerjakan dengan sepenuh hati.