Kejam, Seorang Ibu Penggal Kepala Anaknya Dan Tidak Menyesal

oleh Admin
08:57 AM on Sep 5, 2014

Seorang ibu seharusnya memberi kasih sayang dan melindungi anak-anaknya, namun ibu yang satu ini justru tega membunuh anaknya sendiri dengan cara yang sangat kejam. Sang anak yang masih balita dipenggal kepalanya. Parahnya, sang ibu mengaku tidak menyesal atas perbuatannya.

Baca Juga :10 Hewan Laut Dalam Yang Seram, Aneh dan Mematikan

Baca Juga
Inilah 17 Potret Transformasi Chelsea Islan, Kata Netizen: “Kecantikan yang Hakiki”
Youtuber Ini Bikin Sosial Eksperimen Tentang Cewek Matre, Endingnya Bikin Ngelus Dada

Feng Tai (31 tahun) mengaku telah membunuh anak laki-lakinya yang masih berusia 16 bulan. Wanita tersebut memenggal kepala anaknya dengan pisau dapur dan mengubur tubuh sang bocah di halaman kebun rumahnya. Kepada pihak kepolisian, Feng Tai mengaku tidak menyesal atas perbuatannya membunuh anak sendiri.

Kejam, Ibu Penggal Kepala Anaknya Dan Tidak Menyesal
Kejam, Ibu Penggal Kepala Anaknya Dan Tidak Menyesal

“Saya melakukannya dan saya tidak menyesal. Dia tidak perlu menderita lagi karena dia sudah bebas,” ujarnya dalam sebuah pernyataan kepada Kepolisian China Utara, seperti dilansir oleh Mirror.com, Rabu (3/9).

Kakak laki-laki Feng Tai, Feng Tsao (34 tahun) mengatakan bahwa adiknya mengalami depresi sejak melahirkan anak pertamanya. Sementara itu suami Feng Tai bekerja jauh dari rumah dalam waktu yang lama. Keluarga besar sudah membantu Feng Tai mengatasi depresinya, namun tetap saja wanita itu merasa tertekan dengan hidupnya.

“Dia menelepon saya tengah malam dan mengatakan sudah membunuh bayinya. Awalnya saya tidak percaya, tapi ketika sampai ke rumahnya dan dia menunjukkan kepala anaknya. Itu sangat mengerikan,” ujar Feng Tsao.Kejam, Ibu Penggal Kepala Anaknya Dan Tidak Menyesal 1

Pihak kepolisian menemukan tubuh bayi telah dikubur tidak dalam di kebun belakang rumah. Alat yang dipakai untuk membunuh adalah pisau dapur. Menurut pihak kepolisian, sang ibu memang tampak tidak sehat dan akan dilakukan evaluasi oleh psikiater dan akan dilakukan penyelidikan kepada sang suami.

Sementara itu suami Fang Tai melalui telepon mengatakan bahwa tragedi ini sangat mengerikan. “Saya tidak punya pilihan selain bekerja jauh dari rumah dan saya tahu istri saya tidak bahagia akan hal itu. Kami butuh uang, tapi sekarang saya menyesal telah meninggalkan mereka. Saya punya uang, tapi saya sudah kehilangan istri dan anak saya,” ujarnya.

Baca Juga :Pisau Jatuh Dari Langit dan Menancap ke Kepala Pria Ini
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Lama Tak Terdengar, Beginilah Kabar Gayus Tambunan, ‘Sang Koruptor’ Kelas Kakap Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren!
BACA JUGA