Kejam, Guru Pukul Kepala Muridnya Hingga Retak dan Berdarah

oleh Admin
09:16 AM on Sep 17, 2014

Seorang guru adalah orang yang sikapnya ditiru para murid. Maka wajar jika para guru harus mencontohkan sikap baik dan terpuji. Namun guru yang satu ini sangat mengerikan dan dikecam banyak orang. Sikap kasar sang guru membuat beberapa muridnya mengalami cedera parah di bagian kepala hingga harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Yang menyedihkan, para murid yang menjadi korban tidak mengerti mengapa mereka dipukul.

Peristiwa mengerikan terjadi di sebuah sekolah kota Ankang, Provinsi Shaanxi, China. Seorang guru bernama Lei Mingxiang memukuli empat muridnya memakai buku pelajaran. Pukulan yang diberikan sangat kasar dan kejam karena membuat kepala murid terluka bahkan retak di bagian tempurung kepala. Murid paling besar berusia 7 tahun dan mengalami cedera paling parah hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI

Murid di Pukul Guru
Murid di Pukul Guru

Setelah kejadian, Lei Mingxiang kabur begitu saja dan meninggalkan muridnya yang sudah bersimbah darah. Beruntung, guru bernama Wang Qin menemukan anak tersebut sudah jatuh ke lantai dengan pendarahan yang sangat banyak.

“Saya melewati ruangannya dan mendengar suara tangisan. Waktu saya melihat, anak itu terbaring di lantai, sedang ketakutan dan penuh darah,” ujar Wang Qin.

Murid di Pukul Guru
Murid di Pukul Guru

Guru tersebut tidak tahu penyebab Lei Mingxiang memukuli murid-muridnya hingga sedemikian parah. Selama ini Lei Mingxiang dianggap sebagai guru yang baik. Lagipula dia hanya mengajar 22 murid di sekolah yang kecil. Sebelum kejadian ini, tidak ada tanda-tanda Lei Mingxiang melakukan tindak kekerasan.

Setelah mendapat perawatan di rumah sakit, para murid mengatakan mereka tidak tahu mengapa sampai dipukuli. Mereka dipanggil ke ruangan dan langsung diserang oleh Lei Mingxiang tanpa ampun. Pihak kepolisian sedang melakukan upaya penangkapan. Lei Mingxiang diyakini sudah kabur ke hutan luar kota.

Baca Juga :Pisau Jatuh Dari Langit dan Menancap ke Kepala Pria Ini
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA