in

Beda Jumlah Kepala-Kaki sampai Penumpang Tak Bernyawa, Ini Kejadian Horor Pramugari di Pesawat

Pramugari masih menjadi salah satu profesi yang bergengsi di dunia. Pasalnya, profesi ini memiliki sejumlah keistimewaan yang tak ditemukan di pekerjaan lainnya. Mulai dari gaji yang fantastis hingga bisa bepergian ke berbagai negara.

Namun, pekerjaan ini tak selamanya menyenangkan. Ada beberapa pengalaman tak mengenakkan yang pernah dialami oleh para pramugari tersebut. Salah satunya adalah kejadian horor yang mereka lihat saat bertugas di pesawat. Inilah kisah selengkapnya.

Pramugari hitung penumpang gaib di pesawat

Pemilik akun TikTok @bananateresa membagikan pengalaman horornya saat bekerja sebagai pramugari. Kala itu dirinya sedang bertugas pada penerbangan tengah malam. Seperti biasa, ia menghitung jumlah penumpang di pesawat, namun anehnya ada kelebihan satu orang. Ia menghitung sampai tiga kali dan masih saja kelebihan satu penumpang hingga menyebabkan delay.

Kisah horor di pesawat [sumber gambar]
Akhirnya senior yang melihat kejadian itu menyarankan untuk menghitung kaki saja dan bukan kepala. Benar saja, setelah ia menghitung dari kaki, jumlah penumpang pun benar sesuai daftar. Netizen pun ikut membenarkan kejadian ganjil tersebut. Ia menuliskan pernah mengikuti penerbangan malam dan pramugari di pesawat juga melakukan hal serupa.

Penampakan sosok penari jaipong

Seorang pramugari menceritakan kejadian horor di akun TikTok @vitapuris. Vita menyebut dirinya sedang bertugas pada penerbangan sore hari dengan rute Yogyakarta-Jakarta. Awalnya semua terlihat normal, namun saat pesawat lepas landas, rekan kerjanya melihat makhluk halus yang mengikuti salah satu penumpang. Vita memang melihat sang rekan kerja tampak ketakutan dan tak fokus melayani penumpang selama penerbangan.

Kisah horor di pesawat [sumber gambar]

Rekan kerjanya pun menceritakan bahwa ia melihat seorang penari jaipong memakai kebaya dan selendang berwarna hijau di tengah jalan sambil bergerak sangat lambat. Tak lama kemudian, Vita tiba-tiba mencium aroma bunga melati di kabin pesawat. Menurut rekan kerjanya, kemungkinan salah satu penumpang membawa benda mistis hingga mahkluk halus itu muncul di pesawat.

Penumpang tak bernyawa

Kisah horor di pesawat [sumber gambar]
Kisah yang dialami seorang pramugari berusia 26 tahun ini mungkin akan menjadi pengalaman paling mengerikan. Dalam sebuah pesawat yang sedang menuju ke Amerika Serikat, ada beberapa wanita muda naik pesawat bersama dengan seorang nenek. Anehnya selama penerbangan, sang nenek sama sekali tak bergerak dari tempat duduknya. Lama kelamaan, para penumpang tahu jika sang nenek telah meninggal. Bahkan, mereka mencurigai para wanita muda yang membawa nenek itu. Setelah diselidiki, ternyata sang nenek memang tewas secara alami.

Pramugari pergoki penumpang gantung diri

Pemilik akun L Knight menceritakan kejadian mengerikan saat ia bertugas di penerbangan pagi hari jurusan Washington DC-Los Angeles. Saat pesawat terbang, Knight melihat antrean panjang di depan toilet. Ia pun mencoba mengintip dari celah pintu yang menonjol keluar.

Kisah horor di pesawat [sumber gambar]
Saat berusaha mendorong pintu, penumpang menjerit melihat seorang pria gantung diri menggunakan ikat pinggang dengan darah bercucuran dari mulut. Setelah pesawat mendarat, pria itu langsung dibawa oleh petugas medis. Berdasarkan penyelidikan pria itu mengalami masalah hukum hingga membuatnya bunuh diri.

BACA JUGA: Heboh Bis Hantu, 4 Hal Mistis Ini Juga Pernah Terjadi Saat Berada di Dalam Kendaraan

Itulah pengalaman horor yang dialami oleh beberapa pramugari saat bertugas. Menjadi pramugari memang memiliki banyak keuntungan. Namun fasilitas yang mereka dapat tentunya sebanding dengan risiko pekerjaan yang harus ditanggung.

Written by F A Agustina

Kebakaran hebat di Pasar Gembrong, Jakarta Timur.

Pasar Gembrong di Jakarta Kebakaran Hebat, 400 Bangunan Rusak dan Pemerintah Siapkan Tempat Tinggal Sementara

Serba-serbi mudik Lebaran 2022.

Aturan Mudik Setelah 2 Tahun Dilarang, Ganjil Genap sampai Halalbihalal Tanpa Makan-Makan