Lagi! 4 Kegilaan ISIS yang Membuat Umat Manusia Makin Muak Terhadap Mereka

oleh Rizal
11:38 AM on Jul 11, 2016

Rasanya tak habis kata untuk mengatakan betapa yang dilakukan ISIS ini benar-benar menguras emosi. Sejak kemunculannya yang pertama hingga hari ini, mereka seolah tak pernah berhenti mengumbar kengerian. Mulai dari menggorok secara sadis orang-orang tak bersalah, sampai sejumlah kengerian gila lainnya. Termasuk melempar gay dari gedung atau memperjualbelikan wanita-wanita yang ada di daerahnya.

Belakangan berita tentang ISIS agak mereda, sampai akhirnya mulai muncul lagi dengan membawa kabar yang tak kalah ngeri. Yang terbaru adalah mereka meledakkan sebuah kuil Syiah di Irak yang menyebabkan sekitar 30 orang tewas mengenaskan. Dalam tragedi itu, mereka juga menembaki semua orang yang ada di sana. Ngeri dan gila!

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Tak sampai situ, beberapa kengerian lain juga dilakukan oleh kelompok satu ini. Kegilaan macam apa yang mereka sudah hadirkan? Simak lewat ulasan berikut ini.

1. Rebus Hidup-Hidup Tentara Sendiri

Kekejaman ISIS sangat universal, tak hanya kepada musuh atau tawanan, mereka juga melakukan berbagai aksi kejam kepada anggotanya sendiri. Seperti yang menimpa tujuh orang tentara mereka belakangan ini. Ya, dikabarkan jika tujuh orang ini dihukum mati dengan cara yang gila. Diikat kedua tangan dan kakinya, lalu kemudian direbus hidup-hidup.

para tentara direbus hidup-hidup [Image Source]
para tentara direbus hidup-hidup [Image Source]
ISIS mengklaim jika tujuh tentara ini memang patut dimatikan dengan cara seperti itu lantaran kesalahan mereka sungguh besar. Diketahui para tentara ini kabur ketika ISIS melakukan peperangan di daerah Sharqat. Sebelum ini, ISIS juga pernah menghukum mati 19 orang pemuda lantaran melakukan kesalahan serupa.

2. Penggal Empat Pemain Bola Suriah

Tak cuma tawanan perang, ISIS juga pernah membantai orang-orang yang notabene innocent alias tak bersalah. Mulai dari wartawan, para wanita, dan yang terbaru adalah empat orang pemain bola. Ya, entah apa korelasinya, tapi ISIS memang mengonfirmasi telah membuat hilang kepala empat orang pemain bola tersebut.

Pemain bola dieksekusi ISIS [Image Source]
Pemain bola dieksekusi ISIS [Image Source]
Diketahui empat orang ini adalah pemain Suriah dan tengah membela sebuah klub bernama Al-Shabab. Alasan ISIS membantai empat orang ini adalah dugaan jika mereka merupakan mata-mata untuk Unit Perlindungan Rakyat Kurdi. Alasan lain, ISIS menganggap sepak bola adalah budaya barat yang harus dimusnahkan. Masih soal bola, ISIS juga pernah membantai sekitar 13 orang saat tertangkap basah tengah melakukan nobar.

3. Mengancam Meledakkan Mekkah dan Kakbah

Orang-orang seringkali mengasosiasikan ISIS dengan Islam. Namun, kita bisa bilang mereka ini bukanlah Islam. Tak hanya karena apa yang dilakukannya jauh dari ajaran Nabi, tapi juga beberapa seruan mereka yang sudah benar-benar gila dan menghina Islam. Salah satunya adalah mengancam akan meledakkan Mekkah dan juga Kakbah.

ISIS menginginkan kehancuran Mekkah [Image Source]
ISIS menginginkan kehancuran Mekkah [Image Source]
Hal ini diketahui pertama kali dari sebuah Tweet seseorang yang mengaku seorang anggota ISIS. Pria dengan akun bernama Abu Turab itu mengatakan jika ISIS nantinya akan mengambil alih Mekkah dan kemudian meledakkan Kakbah. Dari sini kita sudah harus tahu jika ISIS sama sekali bukan Islam. Pasalnya, Rasul sendiri bertempur mati-matian untuk menjaga kiblat umat Islam tersebut.

4. ISIS Tantang Indonesia Secara Terang-Terangan

Sebagai negara dengan penduduk Muslim terbanyak, Indonesia sedikit banyak jadi pantauan ISIS. Satu dua kali ISIS menyebut-nyebut nama Indonesia dalam beberapa video yang pernah mereka sebarkan. Dan yang paling baru adalah tentang mereka yang menantang secara terang-terangan kepada kita, orang-orang Indonesia.

ISIS ancam Indonesia [Image Source]
ISIS ancam Indonesia [Image Source]
Dalam sebuah video nampak seorang pria yang membawa senjata dan dikelilingi oleh bocah-bocah yang memangku senapan pula, mengatakan akan datang ke Indonesia dan memberikan kengerian. “Dengan izin dan bantuan-Nya, kami akan datang dengan kekuatan militer yang tak tertandingi,” begitu ungkap si pria dalam video tersebut.

Dengan semua yang dilakukannya ini, maka sangat masuk akal kalau ISIS sangat dibenci oleh masyarakat dunia. Konsisten membantai orang-orang tak bersalah, menebar ancaman ke seluruh dunia, dan juga sesumbar ingin menghancurkan Mekkah. Hal-hal seperti ini rasanya sudah cukup jadi alasan bagi kita dan dunia untuk mulai memberikan perlawanan kepada mereka.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh
BACA JUGA