in

7 Kecanduan Paling Aneh di Dunia

7. Memakan Sofa

Di antara yang lain, mungkin ini adalah satu-satunya kecanduan yang tidak hanya merugikan diri sendiri tapi juga orang lain. Bagaimana tidak, wanita bernama Adel mengaku suka mengonsumsi bagian dalam sofa yang berupa busa itu. Ia sudah melakukan kebiasaan ini sejak bertahun-tahun lalu hingga saat ini.

Ilustrasi sofa [Image Source]
Ilustrasi sofa [Image Source]
Adel bahkan punya kriteria busa yang menurutnya punya rasa yang lebih enak. Sofa yang berwarna kuning atau yang punya aksen gelap. Hingga saat ini mungkin sudah ratusan sofa tak berdosa yang jadi korbannya.

Baca Juga :  7 Manusia yang Lahir Dengan Kelebihan Anggota Tubuh Paling Aneh

Hampir semua perilaku addiction atau kecanduan adalah masalah psikis. Entah sebagai pelarian ketika depresi, atau mungkin benar-benar dianggap sebagai hiburan yang menyenangkan di kala yang lain sudah tidak ada daya tariknya lagi. Hal yang perlu diperhatikan, kecanduan adalah perilaku menyimpang dan harus segera diobati.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Keuntungan Jika Kamu Memelihara Seekor Kucing di Rumah

7 Manusia yang Lahir Dengan Kelebihan Anggota Tubuh Paling Aneh